SOLOPOS.COM - Para pemain Inter Milan setelah timnya kalah. (REUTERS/David W Cerny)

Liga Europa diwarnai dengan kekalahan Inter dari Sparta Praha.

Solopos.com, PRAHA – Inter Milan menelan kekalahan saat berlaga di match day kedua Liga Europa menghadapi Sparta Praha. Inter disebut lengah di awal-awal laga hingga membuatnya kecolongan dua gol.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Inter takluk dengan skor 3-1 dalam laga yang dilangsungkan di Generali Arena, Jumat (30/9/2016) dini hari WIB. Nerrazurri tertinggal dua gol di 25 menit pertama lewat sepasang gol Vaclav Kadlec. Skor 2-0 untuk tuan rumah itu pun bertahan hingga jeda.

Inter akhirnya bisa memperkecil kedudukan di menit k-71 lewat Rodrigo Palacio. Tapi, tak lama berselang mereka harus bermain dengan 10 orang setelah Andrea Ranocchia mendapat kartu kuning kedua. Setelahnya, Inter kebobolan lagi lewat Mario Holek dan membuat Sparta unggul 3-1 hingga laga usai.

“Kami baru mulai bermain setelah kami ketinggalan 0-2. Kami lengah untuk gol kedua mereka. Seseorang harusnya mengikuti bola, tapi itu adalah sebuah kesalahan kolektif,” ujar gelandang Inter, Felipe Melo, seperti dilansir Inter.it, Jumat.

“Mungkin kami pantas mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini setelah performa kami di babak kedua. Namun, kartu merah dan gol ketiga mereka menyudahi permainan,” sambungnya.

Ini menjadi kekalahan kedua Inter di Liga Europa. Sebelumnya, tim polesan Franck De Boer itu tunduk dari Israel, Hapoel Be’er Sheva, dengan skor 0-2 di kandang sendiri. “Kami harus memahami bahwa tak mudah untuk main di kompetisi Eropa,” ujar Melo.

“Kami harus menghadapi setiap laga Eropa seolah-olah itu adalah sebuah derby. Itulah level fokus dan intensitas yang kami butuhkan. Dan sejauh ini kami belum menunjukkannya,” kata Melo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya