SOLOPOS.COM - Liga Europa (Youtube)

Liga Europa memasuki babak 16 besar.

Solopos.com, SOLO – Babak 32 besar Liga Europa telah selesai. Sebanyak 16 tim berhasil memastikan diri lolos ke fase selanjutnya. Tak banyak kejutan terjadi, meski ada pula sejumlah tim besar yang kandas.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Manchester United (MU) merupakan salah satu tim top yang berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Europa. MU menyingkirkan Saint-Etienne dengan agregat 4-0. MU menjadi satu-satunya wakil Inggris, karena wakil lainnya, Tottenham Hotspur, justru terjungkal di tangan Gent.

Tak hanya Inggris, Italia juga cuma punya satu wakil yakni AS Roma. Eden Dzeko dkk. sukses mengandaskan perlawanan wakil Spanyol Villarreal dengan agregat 4-1. Roma menang 4-0 di leg pertama dan kalah 1-0 di leg kedua.

Belgia punya wakil terbanyak di babak 16 besar ini setelah meloloskan Gent, Genk, dan Anderlecht. Jerman dan Rusia masing-masing punya dua wakil. Undian babak 16 besar dilakukan Jumat (24/2/2017). Laga di babak ini digelar pada 9 dan 16 Maret 2017 mendatang.

Berikut tim-tim yang lolos ke babak 16 besar Liga Europa seperti dikutip dari Who Scored, Jumat (24/2/2017):

APOEL

Ajax Amsterdam

Anderlecht

Genk

Manchester United

AS Roma

Copenhagen

Celta Vigo

Olympiakos

Gent

Rostov

Krasnodar

Borussia Moenchengladbach

Lyon

Besiktas

Schalke

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya