SOLOPOS.COM - Kapten Manchester United, Wayne Rooney. (Uefa.com)

Liga Europa 2015/2016 akan menyajikan duel FC Midtyjllan melawan Manchester United di babak 32 besar.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United tak menyertakan Wayne Rooney saat bertandang ke markas FC Midtyjlland pada leg I babak 32 besar Liga Europa 2015/2016. Laga itu sendiri akan dilangsungkan Jumat (19/2/2016) dini hari besok.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Rabu (17/2/2016), Rooney tak terlihat saat skuat MU berada di bandara menuju Denmark. Belum diketahui alasan pasti mengapa Rooney absen. Selain Rooney, MU juga tak bisa diperkuat Matteo Darmian.

Rooney sendiri bermain penuh saat MU ditumbangkan Sunderland akhir pekan kemarin. Belum ada pernyataan resmi dari MU mengapa Rooney absen. Sementara Darmian mengalami dislokasi bahu saat membela MU melawan Sunderland di Liga Premier, akhir pekan kemarin.

Van Gaal sendiri terlihat membawa beberapa pemain muda saat melawat ke Denmark. Donald Love, Regan Poole, Joe Riley, Andres Pereira, James Weir dan Will Keane adalah sederet pemain belia yang diboyong Van Gaal untuk menghadapi Midtyjlland.

Berikut skuat MU yang dibawa bertandang ke markas FC Midtyjlland seperti dikutip dari Dailymail.co.uk:

David De Gea, Sergio Romero, Donald Love, Paddy McNair, Chris Smalling, Daley Blind, Regan Poole, Joe Riley, Michael Carrick, Ander Herrera, Morgan Schneiderlin, Jesse Lingard, Andreas Pereira, James Weir, Juan Mata, Memphis Depay, Anthony Martial, Will Keane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya