SOLOPOS.COM - Manchester United (Eurosport)

Liga Europa 2015/2016 akan menyajikan duel Manchester United kontra FC Midtjylland.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United membutuhkan kemenangan di leg kedua 32 besar Liga Europa 2015/2016 untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Hal itu lantaran MU menelan kekalahan di leg pertama saat bertandang ke markas FC Midtjylland.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kini giliran MU yang menjamu klub asal Denmark itu di Old Trafford, Jumat (25/2/2016) dini hari WIB. Laga ini bakal disiarkan langsung RCTI pukul 03.00 WIB. MU sendiri berbekal hasil positif sebelum menghadapi Midtjylland.

Setan Merah berhasil melangkah ke babak perempatfinal FA Cup setelah menghajar Shrewsburry Town, tiga gol tanpa balas. Sayang MU masih belum bisa memainkan kapten Wayne Rooney yang masih cedera. Tak hanya Rooney, MU juga dirugikan dengan banyaknya pemain yang masih berjejal di ruang perawatan.

Will Keane, Luke Shaw, Ashley Young, David De Gea, Marouane Fellaini, Bastian Schweinsteiger, Phil Jones, Adnan Januzaj, dan Matteo Darmian adalah sederet nama yang masih dibekap cedera. Beruntung Antonio Valencia dan Marcos Rojo sudah mulai berlatih kembali. Meski begitu, Valencia dan Rojo belum dipastikan fit untuk menghadapi Midtjylland.

Berbeda dengan MU yang diterpa badai cedera, tim tamu justru tak banyak pemain yang cedera. Hanya Petter Anderson yang harus menepi. Manajer Jess Thorup bahkan sudah bisa memasang Kristoffer Olsson yang sebelumnya menderita cedera.

Midtjylland mengusung semangat tinggi saat berlaga di Old Trafford nanti. Pasalnya mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke babak 16 besar Liga Europa 2015/2016. Hal itu lantaran mereka mengantongi kemenangan 2-1 di leg I.

Sementara tuan rumah membutuhkan kemenangan 1-0 untuk lolos. Hasil itu sudah bisa mengantar MU ke 16 besar karena mereka mencatatkan satu gol tandang. Namun, MU tetap dituntut mengunci kemenangan minimal dengan selisih dua gol.

Laman Who Scored memprediksi MU akan memeroleh kemenangan. Terlebih mereka akan mendapat dukungan penuh dari publik Old Trafford. Setan Merah diprediksi menang dengan skor 2-0.

Berikut perkiraan susunan pemain Manchester United vs FC Midtjylland:

Manchester United: Romero, Riley, Blind, Smalling, Varela, Schneiderlin, Herrera, Depay, Mata, Lingard, Martial

FC Midtjylland: Andersen, Romer, Hansen, Bodurov, Novak, Olsson, Sparv, Kadlec, Hassan, Sisto, Pusic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya