SOLOPOS.COM - Pemain Liverpool saat mengalahkan HJK Helnski (Dailymail.co.uk)

Liga Europa 2015/2016 akan menyajikan partai antara Liverpool kontra Bordeaux.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool harus menjamu Bordeaux dalam lanjutan matchday kelima Liga Europa 2015/2016 grup B. Liverpool butuh kemenangan dalam laga yang digelar di Anfield, Jumat (27/11/2015) dini hari WIB, itu demi mengunci tiket fase selanjutnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ya Liverpol kini berada di posisi kedua dengan torehan enam poin. Mereka tertinggal dua poin dari FC Sion yang akan menghadapi Rubin Kazan di matchday kelima Liga Europa 2015/2016. Sementara Bordeaux yang berada di posisi ketiga baru mengemas tiga poin.

Sayangnya, Liverpool tak bisa memainkan pemain andalan mereka Phillipe Coutinho. Coutinho menambah daftar cedera para pemain The Reds. Pemain berkebangsaan Brasil itu harus menepi saaat membawa Liverpool melumat ManchesterCity 1-4.

Sebelumnya di ruang perawatan Liverpool sudah ada nama Jon Flanagan, Danny Ings, Joe Gomez, Jordan Rossister, dan Mamadou Sakho. Namun, Jurgen Klopp bisa sedikit bernapas lega mengingat Daniel Sturridge dan kapten Jordan Henderson sudah kembali berlatih.

Menariknya di Liga Europa 2015/2016, Liverpool belum sekalipun terkalahkan. Mereka mencatatkan tiga hasil seri dan satu kemenangan. Sementara sang lawan, Bordeaux, justru belum menang sekalipun. Tim asal Prancis itu mendulang tiga kali hasil seri dan sekali kalah.

Meski begitu, Bordeaux dipastikan akan bermain ngotot. Pasalnya jika mereka kalah, mereka akan tersingkir dari ajang ini. Sayangnya mereka hanya bermodalkan hasil imbang 2-2 kontra Rennes di League 1 Prancis sebelum melawat ke Anfield.

Ditambah lagi pelatih Willy Sagnol tak bisa memainkan dua gelandang andalan mereka. Gregory Sertic menderita cedera, sementara Wahbi Khazri mendapat larangan bertanding akibat kartu merah yang didapatnya di laga sebelumnya.

Laman Who Scored memprediksi, Liverpool akan bisa mengatasi perlawanan Liverpool. The Reds diprediksi menang dengan skor tipis 2-1.

Berikut perkiraan susunan pemain Liverpool vs Bordeaux:

Liverpool: Mignolet, Moreno, Lovren, Toure, Clyne, Allen, Can, Milner, Ibe, Sturridge, Benteke

Bordeaux: Carrasso, Gajic, Yambere, Pallois, Poundje, Saivet, Chantome, Poko, Jussie, Rolan, Diabate

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya