SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Europa 2015/2016 akan mempertemukan FC Krasnodar vs Borussia Dortmund.

Solopos.com, KRASNODAR — Borussia Dortmund harus bertandang ke markas klub asal Rusia, FC Krasnodar, Jumat (27/11/2015) dini hari WIB. Laga tersebut merupakan lanjutan matchday kelima Liga Europa 2015/2016 grup C.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dortmund sudah memastikan diri melangkah ke fase selanjutnya Liga Europa 2015/2016. Namun, mereka harus memenangkan laga melawan Krasnodar untuk mengunci juara grup C. Dortmund saat berada di puncak klasemen dengan nilai 10, unggul tiga poin dari Krasnodar yang berada di posisi kedua.

Jika Dortmund kalah, poin mereka dengan Krasnodar akan sama kuat. Sayangnya Dortmund bermodalkan kekalahan dari Harmburg 3-1 di pentas Liga Jerman sebelum lawatannya ke Rusia. Selain itu Thomas Tuchel juga tak bisa memainkan gelandang Nuri Sahin karena cedera.

Berbeda dengan tuan rumah yang tak memiliki masalah dengan skuat utama. Tim polesan Oleg Kononov itu dipastikan akan bermain dengan kekuatan penuh saat menghadapi Dortmund. Raihan tiga poin bakal mengunci satu tiket ke fase selanjutnya di Liga Europa 2015/2016.

Dalam pertemuan pertama, Dortmund sukses mengalahkan Krasnodar dengan skor tipis 2-1. Namun Dortmund akan kesulitan untuk mengulang kemenangan tersebut, mengingat Krasnodar cukup perkasa di kandang sendiri. Sudah 10 pertandingan terakhir Krasnodar tak terkalahkan dengan tujuh kali kemenangan dan tiga kali seri.

Laman Who Scored pun memprediksi Dortmund bakal menelan kekalahan perdana di Liga Europa 2015/2016 pada laga ini. Die Borussen akan tunduk dari sang tuan rumah dengan skor tipis 2-1.

Berikut perkiraan susunan pemain FC Krasnodar vs Borussia Dortmund:

FC Krasnodar: Dikan, Kaleshin, Granqvist, Stranberg, Jedrzejczyk, Kabore, Ahmedov, Torbinski, Mamaev, Ari, Wanderson

Borussia Dortmund: Weidenfeller, Piszczek, Subotic, Sokratis, Park, Castro, Weigl, Hofmann, Kagawa, Januzaj, Ramos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya