SOLOPOS.COM - Tottenham Hotspur (Inquistr)

Liga Europa 2015/2016 akan menyajikan pertandingan Fiorentina melawan Tottenham Hotspur.

Solopos.com, FLORENCEBig match bakal tersaji di babak 32 besar Liga Europa 2015/2016. Fiorentina akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Stadion Artemio Franchi, Jumat (18/2/2016).

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Seperti diketahui kedua tim merupakan penghuni papan atas klasemen di masing-masing liga. Fiorentina bercokol di posisi ketiga klasemen sementara Serie-A Italia, sementara Spurs menduduki posisi kedua Liga Premier Inggris. Pertemuan kedua tim di babak ini menjadi salah satu yang menarik di Liga Europa.

Sebelum berhadapan kedua tim berbekal kemenangan, namun Spurs yang lebih mentereng. Fiorentina memang berhasil menaklukkan Inter Milan, akhir pekan lalu. Namun, anak asuh Paulo Sousa itu juga mencatatakan hasil imbang melawan tim sekelas Bologna dan Genoa.

Berbeda dengan Spurs yang tampil cemerlang dengan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi domestik. Terakhir mereka mengalahkan tim kuat Manchester City dengan skor 2-1. Manajer Mauricio Pochettino sempat mengungkapkan keseriusannya berlaga di Liga Europa. Kemenangan atas Fiorentina di leg I akan sangat penting dan membuat mereka tambah percaya diri dengan tujuh kemenangan beruntun.

Sayang, di laga ini Spurs tak diperkuat sejumlah pilar. Bek tangguh Jan Vertonghen, kiper Hugo Lloris, dan gelandang Clinton N’Jie harus menepi karena cedera. Kondisi berbeda dialami Fiorentina yang hanya tak bisa diperkuat Milan Badelj.

Laman Who Scored memprediksi laga ini akan berjalan sengit dan berjalan seimbang. Skor akhir pun diprediksi bakal seri 1-1.

Berikut perkiraan susunan pemain Fiorentina vs Tottenham Hotspur:

Fiorentina: Tatarusanu, Alonso, Astori, Rodriguez, Roncaglia, Valero, Vecino, Bernardeschi, Ilicic, Tello, Kalinic

Tottenham Hotspur: Vorm, Trippier, Dier, Wimmer, Davies, Mason, Carroll, Lamela, Eriksen, Chadli, Son

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya