SOLOPOS.COM - Napoli (Forza Italian Football)

Liga Europa 2015/2016 akan menyajikan duel Napoli kontra Villarreal.

Solopos.com, NAPLES – Napoli akan menjamu Villarreal pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2015/2016 di San Paolo, Jumat (25/2/2016) dini hari WIB. Tuan rumah membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Pada leg pertama pekan lalu, Napoli harus mengakui keunggulan Villarreal dengan skor 1-0. Hal itu membuat Partenopei harus menang dengan selisih dua gol untuk melaju ke babak 16 besar Liga Europa 2015/2016. Sementara Villarreal hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos.

Beruntun, Napoli bisa tampil dengan skuat penuh saat menjamu Villarreal. Hanya saja pelatih Maurizio Sarri akan mencadangkan Gonzalo Higuain untuk diistirahatkan. Sebagai gantinya, Manolo Gabbiadini akan didapuk sebagai juru gedor ditemani Jose Callejon dan Dries Mertens.

Sementara tim tamu harus kehilangan tiga pilar lantaran cedera. Mereka adalah Sergio Asenjo, Samuel, dan Jonathan dos Santos. Absennya Dos Santos tak membuat pelatih Marcelino Garcia Toral. Dia masih bisa mengandalkan Denis Suarez dan Bruno Soriano di lini tengah.

Sebelum bertanding di laga ini, kedua tim mencatatkan hasil yang kurang maksimal di liga domestik. Napoli hanya bermain imbang 1-1 melawan AC Milan di Serie-A Italia. Sedangkan Villarreal imbang tanpa gol melawan Atletico Madrid di La Liga Spanyol.

Laman Who Scored memprediksi pertandingan akan berjalan alot. Skor diprediksi akan berakhir imbang dan membuat yakni 1-1.

Berikut perkiraan susunan pemain Napoli vs Villarreal:

Napoli: Reina, Strinic, Koulibaly, Chiriches, Hysaj, Lopez, Valdifiori, Hamsik, Mertens, Callejon, Gabbiadini

Villarreal: Areola, MarioMusacchio, Ruiz, Costa, Castillejo, Trigueros, Bruno, Suarez, Baptistao, Soldado

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya