SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Europa 2015/2016 match day ketiga grup J mempertemukan Anderlecht kontra Tottenham Hotspur.

Solopos.com, ANDERLECHT – Tottenham Hotspur harus melawat ke Belgia untuk melawan Anderlecht, Jumat (23/10/2015) dini hari WIB. Laga tersebut merupakan match day ketiga grup J Liga Europa 2015/2016.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Di grup J Liga Europa 2015/2016, Tottenham sukses memuncaki klasemen dengan koleksi 4 poin. The Lily White menorehkan sekali kemenangan dan sekali hasil imbang di dua laga awal. Sementara Anderlecht justru tersungkur di dasar klasemen.

Tim polesan Besnik hasi itu baru mengumpulkan sebiji poin dari dua laga. Namun di laga melawan Tottenham nanti, Anderlecht bakal tampil dengan skuat penuh. Tak ada pemain yang absen karena cedera, bahkan striker Matias Suarez telah kembali ke palatihan dan siap diturunkan meski sebagai pemain pengganti.

Kondisi berbeda justru terjadi pada Tottenham Hotspur. Tim polesan Mauricio Pochettino itu masih dihantui badai cedera. Nabil Benteleb, Alex Pritchard, dan Nacer Chadli masih belum bisa diturunkan. Sementara kondisi Ryan Mason dan Son Heung-Min masih meragukan.

Chadli baru mengalami cedera kala Tottenham ditahan imbang 0-0 Liverpool di Liga Premier Inggris. Meski hanya bermodalkan hasil imbang, Tottenham dipastikan tak gentar. Apalagi sang lawan juga baru saja meraih kemenangan besar di Liga Belgia. Ya Anderlecht mampu membungkam Zulte Waregem dengan skor 0-4.

Nmun, laman Who Scored memprediksi Tottenham akan mampu mengatasi Anderlecht meski bermain tandang. Tottenham akan menang dengan skor tipis 1-2.

Berikut perkiraan susunan pemain Anderlecht vs Tottenham Hotspur:

Anderlecht: Proto, Obradovic, Dendoncker, Deschacht, Najar, Gillet, Tielemans, Defour, Praet, Okaka, Ezekiel

Tottenham Hotspur: Lloris, Trippier, Alderweireld, Vertoghen, Davies, Dier, Dembele, Lamela, Eriksen, N’jie, Kane

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya