SOLOPOS.COM - MU vs Liverpool (Twitter)

Liga Europa 2015/2016 memasuki babak perempatfinal.

Solopos.com, SOLO – Liga Europa 2015/2016 telah selesai memainkan babak 16 besar. Sebanyak delapan tim sudah memastikan diri ke babak perempatfinal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Duel akbar Manchester United kontra Liverpool menjadi milik sang tamu. Meski hanya bermain imbang 1-1 di leg kedua, The Reds sudah dipastikan menyegel tiket perempatfinal. Hal itu lantaran di leg pertama, pekan lalu, Liverpool menang 2-0 di Old Trafford.

Liverpool menjadi satu-satunya wakil Inggris yang bisa menembus babak perempatfinal. Hal itu lantaran Tottenham Hotspur tak berdaya di tangan wakil Jerman Borussia Dortmund. Tottenham tersingkir dengan agregat 1-5 setelah kalah 1-2 di leg kedua.

Italia tak memiliki wakil di babak ini. Lazio yang menjadi satu-satunya wakil Italia dikandaskan Sparta Praha tiga gol tanpa balas di kandang sendiri. Padahal di leg pertama mereka mampu mengimbang wakil Republik Ceko itu.

Spanyol menjadi penyumbang terbanyak wakil di perempatfinal. Tiga tim memastikan langkah ke babak ini, yakni Villarreal, Valencia, dan Sevilla. Sementara dua tempat lagi diisi Braga dan Shakhtar Donetsk.

Berikut hasil lengkap leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2015/2016 seperti dikutip dari Who Scored, Jumat (18/3/2016):

Bayer Leverkusen 0-0 Villarreal

Valencia 2-1 Athletic Bilbao (ag 2-2, Bilbao unggul gol tandang)

Lazio 0-3 Sparta Praha (ag 1-4)

Tottenham Hotspur 1-2 Borussia Dortmund (ag 1-5)

Manchester United 1-1 Liverpool (ag 1-3)

Braga 4-1 Fenerbache (ag 4-2)

Anderlecht 0-1 Shakhtar Donetsk (ag 1-4)

Sevilla 3-0 Basel (ag 3-0)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya