SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Europa 2015/2016 memasuki babak 16 besar.

Solopos.com, NYON – Liga Europa telah memasuki babak 16 besar. Undian di babak ini pun telah dilakukan UEFA.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bertempat di Nyon, Swiss, Jumat (26/2/2016), undian dipimpin oleh ketua Kompetisi Klub Uefa, Michael Heselschwerdt. Heselschwerdt ditemani oleh mantan striker Timnas Swiss yang menjadi duta final Liga Europa 2015/2016, Alexander Frei.

Hasil undian babak 16 besar Liga Europa pun menunjukkan sejumlah partai besar. Salah satu yang paling menarik tentu pertemuan rival sesama Inggris, Liverpool dan Manchester United. Seperti diketahui di liga domestik kedua tim dikenal sebagai musuh bebuyutan.

Selain itu ada duel akbar lainnya yakni raksasa Jerman Borussia Dortmun melawan klub top Inggris, Tottenham Hotspur. Sementara juara musim lalu, Sevilla akan menghadapi FC Basel. Leg pertama babak 16 besar sendiri akan dilangsungkan pada 10 Maret mendatang, sementara leg kedua akan digelar pada 17 Maret.

Berikut hasil lengkap undian babak 16 besar Liga Europa 2015/2016 seperti dikutip dari laman resmi UEFA, Uefa.com, Jumat (26/2/2016):

FC Shakhtar Donetsk vs Anderlecht

Basel vs Sevilla

Villarreal vs Bayer Leverkusen

Athletic Bilbao vs Valencia

Liverpool vs Manchester United

Sparta Praha vs Lazio

Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur

Fenerbahce vs Braga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya