SOLOPOS.COM - Liga Europa (Youtube)

Liga Europa 2015/2016 memasuki babak perempatfinal.

Solopos.com, NYON – Babak perempatfinal Liga Europa 2015/2016 akan menyajikan sejumlah duel akbar. Hal itu diketahui setelah UEFA telah melakukan undian di Nyon, Swiss, Jumat (18/3/2016) malam WIB.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Raksasa Jerman, Borussia Dortmund, akan menhadapi wakil Inggris, Liverpool. Ini akan menjadi reuni bagi Jurgen Klopp yang kini menangan The Reds. Sebelumnya Klopp telah menghabiskan tujuh musim bersama Die Borussen.

Di laga lain, duel sesama tim Spanyol kembali terjadi. Athletic Bilbao akan menghadapi rival sesma negaranya sekaligus juara bertahan Sevilla. Sebelum bertemu Sevilla, Bilbao juga bersua wakil Spanyol, Valencia.

Dua laga lainnya mempertemukan Braga melawan Shakhtar Donetsk. Serta ada laga Villarreal melawan Sparta Praha. Babak perempatfinal Liga Europa 2015/2016 akan dilaksanakan pada 7 April 2016 untuk leg pertama dan 14 April 2016 untuk leg kedua.

Berikuit hasil lengkap undian perempatfinal Liga Europa 2015/2016 seperti dikutip dari situs resmi UEFA:

Braga (Portugal) vs Shakhtar Donetsk (Ukraina)

Villarreal (Spanyol) vs Sparta Praha (Rep. Ceko)

Athletic Bilbao (Spanyol) vs Sevilla (Spanyol)

Borussia Dortmund (Jerman) vs Liverpool (Inggris)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya