SOLOPOS.COM - Pemain Liverpool saat mengalahkan HJK Helnski (Dailymail.co.uk)

Liga Europa 2015/2016 match day ketiga grup B mempertemukan Liverpool kontra Rubin Kazan.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool akan menjamu Rubin Kazan dalam lanjutan match day ketiga Liga Europa 2015/2016. laga tersebut akan berlangsung di Anfield, Jumat (23/10/2015) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laga ini akan menjadi ujian perdana pelatih anyar Liverpool, Jurgen Klopp, di kandang. Klopp sendiri sudah menjalani debut bersama The Reds kala melawat ke markas Tottenham Hotspur di ajang Liga Premier Inggris. Laga tersebut berakhir dengan hasil imbang 0-0.

Klopp pun bertekad meraih kemenangan perdananya kala menjamu tim asal Rusia tersebut. Namun, kendala cedera pemain masih terus membayangi skuat Liverpool. Jordan Henderson, Jon Flanagan, Roberto Firmino, Christian Benteke, Danny Ings, Joe Gomez, dan Jorda Rossister masih berjibaku di ruang perawatan.

Berbeda dengan Rubin Kazan yang akan tampil full tim kala bertandang ke Inggris. Rasa percaya diri anak asuh Valeriy Chaly juga masih tumbuh berkat kemenangan 3-1 atas FC Ufa di Liga Rusia. Hasil positif tentu itu ingin diteruskan oleh Rubin Kazan.

Apalagi peringkat mereka di grup B Liga Europa 2015/2016 tengah terporosok di dasar klasemen. Dari dua laga, Rubin Kazan belum menang sekali pun dengan sekali kalah dan sekali imbang. Mereka takluk dari FC Sion dan imbang melawan Bordeaux.

Sama halnya dengan Rubin Kazan, Liverpool juga belum pernah menang. Namun The Reds bercokol di posisi kedua dengan raihan dua poin berkat dua kali imbang. Mereka masih berada di bawah FC Sion yang berada di puncak dengan nilai 4.

Liverpool diprediksi akan bermain ngotot demi menjaga asa lolos ke fase berikutnya di Liga Europa 2015/2016. Apalagi jika mereka menang, kans untuk memuncaki klasemen sangat besar. Mengingat FC Sion bakal bertamu ke markas Bordeaux.

Laman Who Scored memprediksi, Klopp bakal mampu memberi kemenangan perdana Liverpool di laga ini. Liverpool akan mampu mengalahkan Rubin Kazan dengan skor 2-0.

Berikut perkiraan susunan pemain Liverpool vs Rubin Kazan:

Liverpool: Bogdan, Moreno, Toure, Lovren, Clyne, Allen, Leiva, Ibe, Lallana, Milner, Origi

Rubin Kazan: Ryzhikov, Kuzmin, Kverkvelia, Kambolov, Nabiullin, Kannunikov, Bilyaletdinov, Georgiev, Eduardo, Portnyagin, Dyadyun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya