SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

NAPLES — Napoli gigit jari, saat menjamu Viktoria Plzen di leg pertama babak 32 besar Liga Eropa di kandang sendiri. Ketika laga tuntas, Il Partenopei kalah tiga gol tanpa balas.

Dalam laga yang dihelat di San Paolo, Jumat (15/2/2013) dinihari WIB, Napoli yang memainkan Marek Hamsik serta Edinson Cavani harus tertinggal di menit 28 setelah Vladimir Darida menuntaskan umpan Jan Kovarik dengan sepakan terukur dari dalam kotak penalti.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Skor 1-0 bertahan untuk keungguan Plzen di babak pertama. Di babak kedua Napoli masih tampil menyerang dan membuat beberapa peluang.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun akhirnya gawang Morgan De Sanctis harus kebobolan di menit 79 lewat Frantisek Rajtoral memanfaatkan ketidaksigapan lini belakang Napoli dalam menghalau bola umpan jauh pemain Plzen.

Derita Napoli bertambah ketika semenit jelang laga usai Stanislav Tecl membobol gawang mereka lewat sepakan terukur yang tak mampu dihalau De Sanctis.

Skor 3-0 untuk kemenanga tim tamu bertahan hingga laga usai dan Napoli butuh kemenangan minimal empat gol untuk lolos di leg kedua pekan depan.

Susunan Pemain

Napoli: De Sanctis; Gamberini (Hamsik 46), Rolando, Britos; Maggio, Donadel (Inler 72), Dzemaili, El Kaddouri (Calaio 59), Zuniga; Pandev; Cavani

Viktoria Plzen: Kozacik; Reznik, Cisovsky, Prochazka, Limbersky; Horvath, Darida; Rajtoral (Fillo 85), Kolar (Hejda 90), Kovarik; Bakos (Tecl 59)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya