SOLOPOS.COM - Napoli vs Besiktas - (REUTERS/Tony Gentile)

Liga Champions diwarnai dengan kekalahan Napoli dari Besiktas.

Solopos.com, NAPLES – Napoli harus menelan kekalahan saat bertanding melawan Besiktas di ajang Liga Champions. Penggawa Napoli, Dries Mertens, menyebut timnya hanya tak beruntung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam laga yang digelar di San Paolo, Kamis (20/10/2016) dini hari WIB, Napoli harus mengakui keunggulan sang tamu dengan skor 2-3. Besiktas unggul lebih dulu di menit ke-13 lewat gol Adriano. Gol itu kemusian mampu dibalas Mertens di menit ke-30. Akan tetapi, Vincent Aboubakar membuat Besiktas kembali unggul dan membuat babak pertama berakhir dengan skor 1-2.

Di babak kedua, Napoli memiliki kesempatan emas untuk menyamakan gol. Tapi penalti Lorenzo Insigne di menit ke-50 gagal bersarang ke gawang. Baru di menit ke-69, Napoli menyamakan kedudukan berkat penalti Manolo Gabbuadini. Tetapi, empat menit jelang bubar, Aboubakar kembali mencetak gol dan membuat tuan rumah tak mendapat poin.

Mertens mengaku kecewa dengan kekalahan ini. Dia menyebut timnya tak beruntung lantaran gagal memaksimalkan sejumlah peluang. Terutama gagalnya penalti Insigne, serta kesalahan para pemain yang berakibat gol kedua Besiktas.

“Menyakitkan kalah seperti ini,” ucap Mertens seperti dikutip dari Mediaset Premium.

“Kami menciptakan begitu banyak peluang dan berusaha melakukan semua yang kami bisa. Besiktas punya tiga tembakan ke arah gawang dan semuanya masuk,” sambungnya.

“Ini bukanlah masalah mentalitas atau level kebugaran. Kami cuma tidak beruntung,” tandas Mertens.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya