SOLOPOS.COM - Manchester United (JIBI/REUTERS/David Klein)

Liga Champions diwarnai dengan kekalahan Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United mendapat banyak kritik setelah tersingkir di Liga Champions. Salah satunya datang dari legenda mereka, Rio Ferdinand.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

MU disingkirkan oleh Sevilla di babak 16 Besar Liga Champions dengan agregat 1-2. Pada leg pertama di markas Sevilla, kedua tim bermain imbang 0-0. Sementara pada leg kedua di Old Trafford, Rabu (14/3/2018) dini hari WIB, MU kalah dengan skor 1-2.

Ekspedisi Mudik 2024

MU memang tampil buruk di laga itu. Mereka gagal memberikan tekanan kepada lawan padahal bermain di kandang sendiri. Justru Sevilla yang lebih banyak menekan dengan total 21 tembakan. Hal itu lah yang membuat mereka dikritik.

“Buruk. Saya tidak melihat MU menunjukkan penampilannya, khususnya setelah hasil melawan Liverpool pada akhir pekan lalu dan cara mereka bermain saat itu,” ucap Ferdinand seperti dilansir Standard.co.uk.

“Saya pikir mereka akan percaya diri di pertandingan ini, tapi saya lihat mereka seperti tim terbuang dan dipenuhi dengan orang asing,” sambungnya.

“Mereka bermain dengan gugup, bermain dengan rasa cemas dan hati-hati sejak awal. Di pertandingan ini, anda harus bermain dengan kepala tegak, yang tentu membutuhkan kepribadian dan karakter di stadion ini,” tandas Ferdinand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya