SOLOPOS.COM - Bernardo Silva bersama pelatih Pep Guardiola (JIBI/Reuters/Carl Recine)

Liga Champions akan menyajikan duel Manchester City vs Feyenoord.

Solopos.com, FEYENOORD – Manchester City akan menghadapi Feyenoord pada laga pembuka Liga Champions. The Citizens pun tak mau menganggap remeh Feyenoord karena memang tak ada lawan yang mudah di Liga Champuons.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Duel City vs Feyenoorf itu akan dilangsungkan di Stadion Feijenord, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB. City sendiri memiliki modal bagus jelang laga tersebut. Mereka baru saja menghajar Liverpool dengan skor 5-0 di Liga Premier Inggris.

City pun diprediksi bisa meraih hasil bagus di markas Feyenoord. Selain bekal bagus, mereka juga bisa memainkan para pemain andalan. Meski diunggulkan, City tetap tak mau meremahkan sang lawan.

“Kalau mereka di Liga Champions, mereka adalah tim bagus. Mereka jelas mempunyai pemain yang bagus, tapi di Liga Champions itu berbeda, dan kami akan mengerahkan kemampuan terbaik untuk melaju sejauh mungkin,” ujar penggawa City Bernardo Silva seperti dilansir Manchester Evening News, Selasa (12/9/2017).

“Saat Anda bermain di klub seperti City, Anda harus mengerahkan kemampuan terbaik untuk memenangi semua trofi di kejuaraan yang diikuti. Tentu saja, tak mudah untuk menjuarai kompetisi seperti Liga Champions. Tapi, kalau Anda tak mencoba Anda tak akan pernah memenangi itu,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya