SOLOPOS.COM - Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez. (Reuters / Stefan)

Liga Champions akan menyajikan laga Chelsea vs Barcelona.

Solopos.com, LONDON – Chelsea akan menjadi tuan rumah lebih dulu saat melawan Barcelona di babak 16 Besar Liga Champions. Penggawa Chelsea yang juga mantan pemain Barca, Pedro Rodriguez, berharap timnya tak kebobolan pada laga leg pertama itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Duel Chelsea vs Barcelona ini akan dialngsungkan di Stamford Bridge, Rabu (21/2/2018) dini hari WIB. Dua pekan kemudian giliran Barca yang akan menjadi tuan rumah pada leg kedua. Di fase knock-out ini, gol di partai tandang bisa menjadi penentu kelolosan tim.

Ekspedisi Mudik 2024

Nah melihat hal itu, Pedro pun menuturkan clean sheet bisa menjadi poin penting Chelsea agar lolos ke babak selanjutnya. “Penting bagi kami untuk tidak kebobolan,” terang Pedro seperti dilansir Sport, Selasa (20/2/2018).

“Di Liga Champions, dalam pertandingan dua leg, tidak kebobolan di kandang selalu jadi kunci. Saya harap kami bisa meraih hasil bagus,” dia menegaskan.

Chelsea dan Barca sendiri sudah kerap berjumpa di Liga Champions. Pertandingan di musim ini akan menjadi pertemuan ke-13 bagi mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya