SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London (Solopos.com)– AC Milan gagal melangkah ke perempat final Liga Champions setelah tertahan imbang 0-0 oleh Tottenham Hotspur di leg kedua babak 16 besar, Kamis (10/3/2011) dini hari WIB. Atas hasil ini Milan kalah 0-1 secara agregat setelah di leg pertama tumbang dengan skor tersebut.

Bertandang ke White Hart Lane, Milan dan Spurs bermain dengan tensi tinggi. Namun, masuk babak kedua statistik mencatat Milan menguasai 60 persen penguasaan bola dibanding Spurs.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Peluang emas pertama Rossonero di babak kedua diciptakan Robinho di menit 64 yang memberi umpan pada Ignazio Abate. Tapi tak ada gol tercipta karena cuma menghasilkan kemelut di depan gawang Spurs. Semenit kemudian, Spurs berganti taktik dengan menarik keluar Rafael van der Vaart dan memasukkan Gareth Bale.

Keputusan ini tampaknya tidak disukai van der Vaart yang langsung ngeloyor ke ruang ganti. Kembali ke pertandingan, di menit 76 Milan lagi-lagi mengancam jala tuan rumah setelah Alexandre Pato melepas tembakan yang sedikit melenceng dari sisi kanan mistar.

Meski beberapa kali lagi Milan sempat membahayakan jala Spurs, tak ada gol yang tercipta. Milan harus rela tersingkir dari Liga Champions, sedangkan Spurs berhak melenggang ke babak perempat final. (Vivanews

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya