SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MARSEILLE--Bintang Bayern Munich, Franck Ribery bisa tersenyum lebar setelah timnya mendulang kemenangan 2-0 atas  Olympique de Marseille di leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (29/3/2012) dini hari WIB.

Kemenangan di Stade Velodrome tersebut praktis menyamankan posisi Bayern menjalani pertemuan kedua yang bakal berlangsung di kandang sendiri di Allianz Arena, Selasa (3/4/2012) waktu setempat. Ribery menyebut kemenangan atas eks klubnya itu sebagai hasil sempurna.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

“Ini situasi bagus bagi kami. Hasil ini sempurna, ini lebih bagus dari hasil imbang tanpa gol atau menang 1-0. Kami bermain dengan kedisiplinan tinggi dan kami pantas menang,” ujar Ribery kepada Sky Sport Germany seperti dilansir goal.com seusai pertandingan.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun Ribery juga memberikan simpatinya terhadap kiper Marseille, Elinton Andrade yang gagal menghalau tendangan Mario Gomez yang berujung pada gol pertama Bayern. Tendangan Gomez mengarah ke badan Andrade dan bola meluncur turun dari tubuhnya dan masuk ke gawangnya sendiri. “Saya pikir itu pukulan berat bagi dia dan Marseille. Dia tidak banyak bermain di musim ini,” ujar Ribery.

Sementara saat ditarik dari lapangan di menit ke-78, Ribery mendapatkan ejekan dari fans Marseille. “Sebelum pertandingan ini Franck sangat termotivasi, saya pikir dia bermain bagus. Namun orang-orang ( di Marseille) memiliki kenangan mengenai dia,” ujar pelatih Bayern, Jupp Heynckes dilansir Yahoosports.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya