SOLOPOS.COM - Mohamed Salah (JIBI/Reuters/Lee Smith)

Liga Champions diwarnai dengan Liverpool yang lolos ke babak perempatfinal.

Solopos.com, LOVERPOOL – Mohamed Salah menjelma menjadi andalan Liverpool di musim pertamanya. Pemain asal Mesir itu pun diharapkan bisa membawa The Reds juara Liga Champions musim ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Liga Champions memang menjadi kompetisi yang paling mungkin digapai Liverpool musim ini. Pasalnya, mereka sudah tertinggal jauh di Liga Premier Inggris. Liverpool saat ini duduk di posisi ketiga klasemen dan tertinggal 18 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Ekspedisi Mudik 2024

Anak asuh Jurgen Klopp juga sudah tersingkir dari Piala Liga Inggris dan Piala FA. Nah, kemungkinan trofi musim ini tinggal dari Liga Champions. Di babak perempatfinal, Liverpool akan menghadapi tim sesama Inggris, Manchester City.

Salah sendiri sudah menunjukkan ketajaman bersama Liverpool musim ini yang merupakan musim pertamanya bersama The Reds. Salah tercatat sudah membukukan 36 gol dan 12 assist di semua ajang bersama Liverpool.

Eks pemain Liverpool, Dirk Kuyt, berharap Liverpool bisa meraih gelar juara di musim ini dengan mengandalkan ketajaman Salah. “Dia merupakan pemain yang menarik. Dia sudah bermain sangat baik dan semoga dia bisa melakukan hal yang sama di Liga Champions saat melawan City,” kata Kuyt seperti dilansir Soccerway.

“Sebagai individu, dia melakukan hal yang hebat. Saya yakin dia ingin meraih piala dengan tim dan mungkin mereka bisa melakukannya di Liga Champions,” sambungnya.20

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya