SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA-Duel seru dua raksasa Eropa akan berlangsung di Amsterdam Arena, ketika klub tuan rumah Ajax Amsterdam menjamu juara Spanyol Real Madrid.

Pertandingan Liga Champions pekan kedua ini akan ditayangkan secara langsung di SCTV pada Kamis (4/10/2012) dini hari tepatnya pukul 01.45.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Meskipun Ajax Amsterdam akan bermain di depan ribuan pendukungnya, peluang terbesar untuk memenangkan pertandingan dalam grup neraka yaitu Grup D ini tetap dimiliki oleh klub asuhan Jose Mourinho.

Pasalnya, pasukan Real Madrid dengan striker andalan Cristiano Ronaldo ini memiliki catatan yang lebih baik. Real Madrid memenangkan 4 pertandingan terakhir melawan Ajax.

Tidak hanya itu, kemenangan 9 kali berturut-turut dalam laga Liga Champions pun menjadi bukti bahwa Real Madrid di atas kertas masih jauh di atas Ajax.

Tidak hanya catatan baik, kurang lengkapnya personil tim asuhan Frank de Boer ini membuat peluang Ajax pun semakin kecil. Pemain tengah asal Afrik Selatan Thulani Serero tidak akan tampil dalam laga ini karena cedera paha yang terus menerus, seperti yang dilansir oleh goal.com. Sementara itu, striker asal Islandia Kolbeinn Sigthorsson juga terpaksa harus dibangkucadangkan menyusul cedera bahu yang dialaminya.

Sedangkan kubu Real Madrid justru bertandang ke Amsterdam dengan tim terbaiknya. Selain masih mengandalkan Cristiano Ronaldo, Xabi Alonso dan Alvaro Arbeloa diprediksikan akan ikut berlaga kembali. Kedua pemain ini sempat diistirahatkan dalam laga melawan Deportivo La Coruna pada Minggu (30/9). Real Madrid menang 5-1 atas Deportivo La Coruna.

Prediksi susunan pemain
Ajax Amsterdam:
Vermer
Van Rhijn, Alderweireld, Moisander, Blind
De Jong, Poulsen, Eriksen
Sana, Babel, Boerrigter

Real Madrid:
Casillas
Arbeloa, Pepe, Ramos, Marcelo
Khedira, Alonso
Di Maria, Modric, Ronaldo
Benzema

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya