SOLOPOS.COM - Juventus vs Barcelona (JIBI/Reuters/Alessandro Bianchi)

Liga Champions akan menyajikan duel Barcelona vs Juventus.

Solopos.com, BARCELONA – Mantan penyerang Juventus, David Trezeguet, yakin eks klubnya itu akan meraih hasil bagus saat melawan Barcelona di Liga Champions, tengah pekan nanti. Menurutnya, Juve punya bekal bagus jelang laga tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ya, Juve memang tengah moncer setelah menyapu bersih tiga laga awal Liga Italia dengan kemenangan. Mereka berturut-turut menaklukkan Cagliari, Genoa, dan Chievo. Dalam periode itu, Bianconeri sudah mencetak 10 gol dan baru kemasukan dua kali.

Juve pun kini harus menghadapi tantangan berat kala menghadapi Barca di Camp Nou, Rabu (13/8/2017) dini hari WIB. Seperti diketahui, Barca kerap menjegal Juve di kompetisi teratas antarklub Eropa itu. Namun kali ini, Juve diyakini mampu berbuat banyak.

“Ini akan jadi pertandingan yang bagus. Keduanya adalah tim yang punya target jelas: melaju sejauh mungkin di Liga Champions,” ungkap Trezeguet seperti dikutip dari Football Italia, Senin (11/9/2017).

“Mereka bukan hanya sekadar tim, mereka juga punya beberapa pemain luar biasa. Saya yakin, dan malah sangat yakin, Juventus siap untuk memulai dengan baik di Eropa setelah start bagus di liga. Mereka punya perlengkapan yang bagus dan dalam kondisi oke,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya