SOLOPOS.COM - Para pemain Liverpool merayakan gol. (JIBI/Reuters/Andrew Couldridge)

Liga Champions akan menyajikan duel Spartak Moskow vs Liverpool.

Solopos.com, MOSKOW – Liverpool akan menghadapi tantangan tim Rusia, Spartak Moskow, dalam lanjutan matchday kedua Grup E Liga Champions. Laga tersebut akan dilangsungkan di Otkrytiye Arena, Rabu (27/9/2017) dini hari WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Liverpool baru saja kembali ke jalur kemenangan setelah menjalani periode buruk. Pada akhir pekan kemarin, tim polesan Jurgen Klopp itu sukses mengalahkan Leicester City di Liga Premier Inggris dengan skor 3-2. Sebelumnya, mereka gagal menang dalam empat pertandingan di semua ajang.

Di kubu tuan rumah, mereka hanya memiliki hasil imbang saat menjamu Anzhi Makhachkala dengan skor 2-2. Sebelum itu, mereka tak pernah kalah dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang, termasuk saat menahan imbang Maribor dengan skor 1-1 di partai pertama Liga Champions.

Di laga ini, Spartak dipastikan tak bisa memainkan sejumlah pemain mereka karena cedera. Roman Zobnin, Artem Timofeev, Denis Glushakov, Ze Luis, Georgi Tigiev, dan Jano Ananidze adalah sederet pemain Spartak yang harus absen karena tengah menjalani masa pemulihan cedera.

Sementara di kubu tim tamu, Adam Lallana, Adam Bogdan, dan Nathaniel Clyne adalah pemain-pemain yang absen karena cedera. The Reds juga tak bisa memainkan Joe Gomez yang mendapat kartu merah pada pertandingan pertama saat menahan imbang Sevilla 2-2.

Laman Who Scored mengunggulkan Liverpool pada laga kali ini. Kendati demikian, Jordan Henderson dkk. diprediksi tak akan mudah meraih kemenangan. Liverpool diprediksi menang dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain:

Spartak Moskow: Rebrov, Kombarov, Bocchetti, Tasci, Eshchenko, Pasalic, Fernando, Popov, Promes, Semedov, Adriano

Liverpool: Karius, Alexander-Arnold, Matip, Lovren, Moreno, Henderson, Can, Mane, Salah, Coutinho, Firmino

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya