Liga Champions: Prediksi Skor Red Star Vs PSG
Paris Saint Germain (Reuters-Regis Duvignau)

Solopos.com, BEOGRAD - Red Star Belgrade menjadi tantangan terakhir Paris Saint Germain di babak penyisihan grup Liga Champions musim ini. Duel Red Star vs PSG ini akan dilangsungkan di Stadion Rajko Mitic, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB.

PSG membutuhkan kemenangan di laga ini agar bisa memastikan diri lolos ke babak 16 Besar. Mereka saat ini duduk di posisi kedua klasemen dengan koleksi delapan poin. Les Parisiens tertinggal satu poin dari Napoli di puncak klasemen, serta cuma unggul dua poin dari Liverpool di peringkat ketiga.

Red Star sendiri sudah dipastikan tersingkir. Kendati demikian, mereka masih memiliki peluang untuk lolos ke Liga Europa dengan finis ketiga. Syaratnya, Red Star harus bisa mengalahkan PSG, sementar adi laga lainnya, Liverpool dikalahkan Napoli.

Red Star dipastikan tak bisa memasang gelandang Nenad Krsticic yang terkena akumulasi kartu. Posisinya kemungkinan akan diisi oleh Dusan Jovancic. Sementara di lini depan akan mengandalkan Milan Pavkov dengan dukungan Marko Marin di belakangnya.

Sementara itu, PSG tak bisa memainkan Colin Dagba dan Jese yang mengalami cedera. Sementara Neymar dikabarkan dalam kondisi yang tak fit. Trio lini depan pun kemungkinan akan diserahkan kepada Angel Di Maria, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan PSG di laga ini. Tim polesan Thomas Tuchel tersebut diprediksi bisa mengalahkan Red Star dengan skor 2-0.

Perkiraan susunan pemain

Red Star Belgrade: Borjan, Rodic, Degenek, Savic, Stojkovic, Jovicic, Jovancic, Simic, Ben, Marin, Pavkov

Paris Saint Germain: Buffon,, Marquinhos, Silvam Kehrer, Alves, Bernat, Verratti, Draxler, Di Maria, Mbappe, Cavani



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom