SOLOPOS.COM - Manchester City (Reuters/Andrew Yates)

Solopos.com, MADRID – Real Madrid akan menghadapi tantangan dari tim top Inggris, Manchester City, pada babak 16 Besar Liga Champions. Leg pertama akan digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB.

Bagi City, ini menjadi kesempatan mereka untuk merengkuh gelar Liga Champions. Pasalnya, The Citizens baru saja dijatuhi hukuman oleh UEFA untuk tak berlaga di kompetisi Eropa selama dua musim karena melanggar Financial Fair Play (FFP). Itu menjadi pukulan telak bagi pasukan Pep Guardiola karena mereka sangat mengingkina trofi di ajang ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dibutuhkan & Menguntungkan, Pemdes di Klaten Ramai Bangun Gedung Serbaguna

Ironisnya, City bakal menghadapi Madrid yang merupakan klub dengan trofi terbanyak di Liga Champions. Beruntung, City bisa tampil dengan kekuatan penuh. Keculai Leroy Sane yang dikabarkan belum fit benar.

City akan mengandalkan trio Bernardo Silva, Sergio Aguero, dan Raheem Sterling di lini depan. Ketiganya diharapkan bisa mendobrak pertahanan Madrid. Sementara di lini tengah ada Kevin De Bruyne, David Silva, dan Rodrigo.

BPSP Sangiran Gelar Pameran Kepurbakalaan Di Tulungagung

Di kubu Madrid, mereka tak bisa memainkan Marco Asensio dan Eden Hazard yang mengalami cedera. Pelatih Zinedine Zidane akan mengandalkan Isco, Gareth Bale, dan Karim Benzema di lini depan. Ketiganya bakal didukung oleh Toni Kroos dan Federico Valverde di lini tengah.

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan ketat. Duel Real Madrid melawan Manchester City diprediksi berakhir dengan skor imbang 1-1.

Area Parkir di City Walk Slamet Riyadi Solo Minim Rambu

Perkiraan susunan pemain

Real Madrid: Courtois, Mendy, Ramos, Varane, Carvajal, Casemiro, kroos, Valverde, Isco, Bale, Benzema

Manchester City: Ederson, Walker, Fernandinho, Laporte, Mendy. De Bruyne. Rodrigo, David Silva, B. Silva, Sterling, Aguero

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya