SOLOPOS.COM - Para pemain Paris St Germain merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Gonzalo Fuentes)

Liga Champions akan menyajikan duel PSG vs Bayern Munchen.

Solopos.com, PARISBig match bakal tersaji di matchday kedua Grup B Liga Champions. Paris Saint Germain harus menjamu raksasa Jerman, Bayern Munchen, di Parc des Princes, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Dalam laga ini, kedua tim tak memiliki bekal yang cukup oke. Meski keduanya berhasil memetik kemenangan pada pertandingan pertama Liga Champions. PSG berhasil mencukur Celtic dengan skor telak 5-0, sementara Bayern menggasak Anderlecht tiga gol tanpa balas.

Tapi pada akhir pekan kemarin di liga masing-masing, baik PSG maupun Bayern gagal meraih kemenangan. PSG hanya bermain imbang 0-0 saat bertandang ke markas Montopellier. Sementara Bayern diimbangi Wolfsburg 2-2 di Allianz Arena.

Di laga nanti, PSG sudah bisa memainkan bintang anyar mereka Neymar. Pada laga melawan Montepellier di Liga Prancis, Neymar absen karena cedera ringan. Dia pun akan melengkapi trio lini depan PSG yang diisi Edinson Cavani dan Kylian Mbappe. Sayang, hubungan Neymar dengan Cavani dilaporkan tengah tak bagus dan menjadi perbincangan dalam beberapa hari terakhir.

Di kubu Bayern, mereka masih belum bis amemainkan Manuel Neuer dan Juan Bernat yang mengalami cedera. Sementara Thiago Alcantara dan David Alaba kondisinya diragukan. Bayern pun akan mengandalkan Robert Lewandowski sebagai ujung tombak yang akan didukung Franck Ribery dan Arjen Robben.

Mengenai prediksi di laga ini, laman Who Scored mengunggulkan PSG. Selain bertindak sebagai tuan rumah, PSG juga bisa tampil dengan kekuatan penuh dan hanya kehilangan Javier Pastore yang cedera. Tim polesan Unai Emery itu diprediksi bisa mengatasi perlawanan Bayern dengan skor 3-1.

Perkiraan susunan pemain:

PSG: Trapp, Yuri, Silva, Marquinhos, Alves, Veratti, Motta, Rabiot, Mbappe, Neymar, Cavani

Bayern Munchen: Ulreich, Kimmich, Boateng, Hummels, Rafinha, Vidal, Tolisso, Robben, Ribery, Muller, Lewandowski

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya