SOLOPOS.COM - Basel vs Manchester City (JIBI/Reuters/Andrew Boyers)

Liga Champions akan menyajikan laga Manchester City kontra FC Basel.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City akan menjamu FC Basel pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions. Duel tersebut akan dilangsungkan di Etihad Stadium, Kamis (7/3/2018) dini hari WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada leg pertama lalu, City sukses memetik kemenangan besar 0-4 di kandang Basel. Kemenangan itu tentu membuat skuat asuhan Josep Guardiola sangat diunggulkan untuk lolos ke fase selanjutnya. Pasalnya, City cuma butuh hasil imbang untuk lolos. Bahkan kalah dengan selisih tiga gol pun, mereka tetap lolos.

Sementara bagi Basel, misi berta bakal dijalani. Mereka dituntut untuk menang dengan skor selisih dari lima gol. Apalagi, The Citizens sudha mengantongi empat gol tandang.

Di laga ini sendiri, City masih belum akan diperkuat Benjamin Mendy dan Fernandinho yang mengalami cedera. Raheem Streling juga masih diragukan bisa tampil. Guardiola sendiri diyakini akan melakukan rotasi mengingat sudah unggul besar.

Sergio Aguero kemungkinan akan disimpan dan digantikan Gabriel Jesus. Sementara lini tengah Yaya Toure bisa diduetkan dengan wonderkid mereka Phil Foden. Di posisi kiper, ada Claudio Bravo yang memang selama ini menjadi pelapis Ederson Moraes.

FC Basel sendiri tak ada masalah dengan pemain. Hanya Eder Balanta dan Germano Vailati yang dilaporkan belum fit betu. Mereka pun akan mengandalkan trio Renato Steffen, Mohamed Elyounoussi, dan Dimitri Oberlin untuk mengejar ketertinggalan.

Laman Who Scored masih mengunggulkan City di laga ini. The Citizens diprediksi kembali menang dengan skor 2-0.

Perkiraan susunan pemain

Manchester City: Bravo, Delph, Kompany, Stones, Danilo, Toure, Foden, De Bruyne, B. Silva, Sane, Jesus

FC Basel: Vaclik, Xhaka, Lacroix, Suchy, Lang, Petretta, Die, Zuffi, Steffen, Elyounoussi, Oberlin,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya