SOLOPOS.COM - Para pemain Liverpool merayakan gol. (JIBI/REUTERS/HANNIBAL HANSCHKE)

Liga Champions akan menyajikan duel Liverpool vs Sevilla.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool dan Sevilla akan bentrok di matchday pertama grup E Liga Champions. Laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Anfield, Kamis (13/9/2017) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Liverpool dan Sevilla sendiri kali terakhir bertemu di final Liga Europa musim 2015/2016. Saat itu, Sevilla mampu berjaya setelah mengalahkan The Reds dengan skor 3-1. Padahal, pasukan Jurgen Klopp mampu unggul lebih dulu kala itu.

Liverpool pun terancam kembali kalah karena tak memiliki bekal cukup oke jelang laga ini. Mereka baru saja dihajar Manchester City di Liga Inggris dengan skor 5-0 pada akhir pekan lalu. Tak ayal, duel lawan Sevilla ini sebagai momen kebangkitan bagi mereka.

Di sisi lain, Sevilla justru memiliki bekal yang sangat oke. Mereka baru saja memetik kemenangan besar 3-0 atas Eibar. Kemenangan itu membuat mereka belum terkalahkan di Liga Spanyol musim ini dengan catatan dua menang dan sekali imbang.

Di laga nanti, Liverpool masih tak bisa diperkuat Adam Lallana dan Nathaniel Clyne karena cedera. Ditambah lagi Mohamed Salah yang dilaporkan diragukan bisa tampil. Namun mereka kembali bisa diperkuat Philippe Coutinho.

Di kubu tim tamu, David Soria, Nolito, dan Johannes Geis menjadi tiga nama yang absen karena cedera. Sementara Nico Pareja masih diragukan bisa tampil.

Laman Who Scored mengunggulkan Liverpool dalam laga ini. jalannya pertandingan sendiri diperkirakan bakal ketat. Sehingga, The Reds diprediksi menang dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain:

Liverpool: Mignolet, Robertson, Lovren, Matip, Gomez, Henderson, Can, Chamberlain, Mane, Coutinho, Firmino

Sevilla: Rico, Mercado, Kjaer, Lenglet, Escudero, N’Zonzi, Banega, Ganso, Sarabia, Navas, Yedder

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya