SOLOPOS.COM - FC Porto vs Liverpool (JIBI/Reuters/Matthew Childs)

Liga Champions akan menyajikan laga Liverpool vs Porto.

Solopos.com, LIVERPOOL – Satu kaki Liverpool sudah berada di babak perempatfinal Liga Champions. Hal itu karena mereka mengantongi kemenangan besar pada leg pertama babak 16 Besar melawan FC Porto. Kini, mereka pun di atas angin saat menjamu Porto di Anfield, Rabu (7/3/2018) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada leg pertama di markas Porto, dua pekan lalu, Liverpool menang dengan skor telak 5-0. Kemenangan itu menjadi modal berharga pada leg kedua ini. Pasalnya, mereka tinggal butuh hasil imbang untuk lolos ke babak berikutnya. Bahkan kalah dengan selisih empat gol pun mereka tetap lolos.

Meski unggul besar, manajer Liverpool Jurgen Klopp mengindikasikan tetap akan tampil habis-habisan. Para pemain andalan pun akan tetap dipasang dan tak akan melakukan rotasi, meski di akhir pekan nanti mereka akan menghadapi partai berat di Liga Inggris.

Trio Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah akan tetap dijadikan senjata Liverpool untuk mendobrak pertahanan lawan. Sementara Jordan Henderson, James Milner, dan Emre Can akan mendukung dari lini tengah.

Sementara itu, Porto memiliki misi yang sulit untuk membalikkan kedudukan. Ditambah lagi, mereka harus kehilangan empat pemain yang cedera yakni Alex Telles, Moussa Marega, Danilo Pereira, dan Tiquinho Soares. Porto pun akan mengandalkan duet Vincent Aboubakar dan Goncalo Paciencia untuk membobol gawang Liverpool.

Laman Who Scored sendiri masih mengunggulkan Liverpool di laga ini. Bahkan The Reds diprediksi kembali memetik kemenangan besar dengan skor 3-0.

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool: Karius, Robertson, Van Dijk, Matip, Gomez, Henderson, Can, Milner, Salah, Mane, Firmino

FC Porto: Casillas, M. Pereira, Felipe, Marcano, R. Pereira, Herrera, Oliveira, Brahimi, Corona, Paciencia, Aboubakar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya