Liga Champions: Prediksi Skor & Line Up Sevilla Vs Borussia Dortmund
Sevilla (REUTERS)

Solopos.com, SEVILLA - Pertandingan Sevilla vs Borussia Dortmund akan meramaikan babak 16 Besar Liga Champions musim ini. Laga ini akan dilangsungkan di Ramon Sanchez Pijzuan, Kamis (18/2/2021) dini hari WIB.

Sevilla melaju ke fase knockout Liga Champions setelah menjadi runner up Grup E. Mereka mengoleksi 13 poin dari enam laga yang dijalani. Sevilla cuma kalah satu poin dari Chelsea yang pada akhirnya menjadi juara grup.

Baca Juga: Ada Bekas Luka & Jahitan di Tubuh TKW Sragen yang Diduga Bunuh Diri di Arab Saudi

Sementara Dortmund merupakan juara Grup F Liga Champions 2020/2021. Die Borussen meraup 13 poin dari enam laga yang dijalani di fase grup. Mereka unggul tiga poin dari Lazio yang menjadi runner up.

Di Liga Champions musim ini, Sevilla dan Dortmund memiliki pencapaian yang sama di fase grup terkait hasil pertandingan. Kedua tim ini asama-sama mencatatkan empat kemenangan, sekali imbang, dan menelan sekali kekalahan. Tak ayal, pertandingan pun diprediksi bakal menarik.

Sevilla dipastikan bakal tampil dengan kekuatan penuh. Youssef En-Nesyri bakal dijadikan ujung tombak dengan dukungan Suso dan Papu Gomez di sisi sayap. Kemudian Ivan Rakitic dan Joan Jordan akan siap menopang dari lini tengah.

Baca Juga: Bantaran Sungai Banjiran Klaten, Dulu Lokasi Pembuangan Sampah Kini Jadi Tempat Baca

Berbeda dengan Dortmund yang justru kehilangan tiga pilarnya yakni Axel Witsel, Dan-Axel Zagadou, dan Roman Burki. Cederanya Burki membuat posisi penjaga gawang akan diisi oleh Marwin Hitz. Sementara di lini depan Erling Haaland masih tetap menjadi andalan. Dia akan ditopang trio Jadon Sancho, Marco Reus, dan Giovanni Reyna.

Laman Who Scored memprediksi laga Sevilla vs Borussia Dortmund berakir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Perkiraan susunan pemain

Sevilla: Bounou, Escudero, Carlos, Kounde, Vidal, Fernando, Rakitic, Jordan, Gomez, Suso, En-Nesyri

Borussia Dortmund: Hitz, Meunier, Akanji, Hummels, Guerreiro, Delaney, Bellingham, Sancho, Reus, Reyna, Haaland

Baca Juga: Kini Kasus Pencemaran Nama Baik Hanya Bisa Dilakukan Oleh Korban, Tidak Bisa Diwakili



Berita Terkini Lainnya








Kolom