Liga Champions: Prediksi Skor & Line Up PSG Vs RB Leipzig
Paris Saint-Germain (PSG). (Reuters)

Solopos.com, PARIS - Paris Saint Germain atau PSG akan menghadapi wakil Jerman, RB Leipzig, dalam lanjutan fase grup Liga Champions. Duel ini akan dilangsungkan di Parc des Princes, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB.

PSG yang merupakan finalis Liga Champions musim lalu tampil kurang greget. Mereka cuma menang sekali dan sudah menelan dua kali kekalahan dalam tiga laga yang sudah dilalui. PSG pun tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi tiga poin.

Terima Keluhan Pembayaran Pajak BPHTB Berbelit-Belit, Bupati Sukoharjo Minta Jangan Dipersulit

Sementara RB Leipzig berada di peringkat kedua dengan koleksi enam poin, hasil dari dua kali menang dan sekali kalah. Mereka memiliki poin yang sama dengan Manchester United di peringkat pertama, namun kalah selisih gol. Dua kemenangan Leipzig sendiri didapat saat melawan Istanbul Baseksehir dan PSG di pertemuan pertama.

Pada pertemuan kedua ini, PSG masih diterpa badai cedera. Mereka kehilangan Juan Bernat, Julian Draxler, Thilo Kehrer, dan Mauro Icardi yang masih berjibaku di ruang perawatan. Sementara Presnel Kimpembe dan Idrissa Gueye juga harus absen karena hukuman kartu merah.

Pelatih Thomas Tuchel pun berharap banyak pada trio Neymar, Angel Di Maria, dan Kylian Mbappe yang akan dipasang di lini depan. Ketiganya bakal mendapat dukungan dari Leandro Parades, Rafinha, dan Marquinhos yang akan mengisi lini tengah.

Kalina Pacaran dengan Vicky Prasetyo, Komentar Azka Corbuzier Disorot

Di kubu Leipzig, mereka kehilangan Lukas Klostermann dan Konrad Laimer yang mengalami cedera. Leipzig akan tetap mengandalkan duet Dani Olmo dan Emil Forsberg di lini depan. Keduanya didukung oleh Christoper Nkunku dan Amadou Haidara di lini tengah. Kemudian Angelino dan Nordi Mukiele akan mengancam dari sisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Paris Saint Germain dalam laga ini. PSG diprediksi bisa mengalahkan RB Leipzig dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Paris Saint Germain: Navas, Kurzawa, Diallo, Pereira, Florenzi, Marquinhos, Paredes, Rafinha, Neymar, Di Maria, Mbappe

RB Leipzig: Gulasci, Konate, Upamecano, Orban, Mukiele, Angelino, Sabitzer, Nkunku, Haidara, Olmo, Forsberg

Sopir Bus Mira yang Tewaskan Bapak dan Anak di Madiun Jadi Tersangka, Ini Alasan Polisi



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom