SOLOPOS.COM - Pemain Manchester City merayakan gol. (Twitter)

Solopos.com, PARIS – Big match bakal tersaji di matchday kedua Grup A Liga Champions. Raksasa Prancis, Paris Saint Germain, akan menjamu tim top Inggris Manchester City di Parc des Princes, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.

City saat ini duduk di peringkat pertama dengan koleksi tiga poin. Raihan itu didapat setelah The Citizens menang di laga perdana melawan RB Leipzig dengan skor 6-3. Hujan gol itu menunjukkan ketajaman lini depan pasukan Pep Guardiola.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Champions, PSG vs Man City Disiarkan SCTV

Sementara PSG berada di peringkat kedua dengan koleksi satu poin. PSG sendiri gagal meraih kemenangan setelah cuma bermain imbang melawan klub Belgia, Club Bruges, dengan skor 1-1.

PSG dipastikan tak bisa memainkan Sergio ramos yang mengalami cedera dan Angel Di Maria yang terkena hukuman kartu. Les Parisiens diprediksi akan bertumpu pada trio Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi di lini depan. Sedangkan Ander Herrera dan Idrissa Gueye akan mendukung dari lini kedua.

Di kubu tim tamu, hanya Ilkay Gundogan yang dipastikan absen karena cedera. Guardiola diprediksi akan mengandalkan Ferran Torres sebagai ujung tombak. Striker asal Spanyol itu akan diapit Riyad Mahrez dan Jack Grealish sebagai penyerang sayap.

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan ketat. Duel PSG vs Manchester City ini diprediksi berakhir imbang dengan skor 1-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Paris Saint Germain: Donnarumma, Mendes, Kimpembe, Marquinhos, Hakimi, Verratti, Gueye, Herrera, neymar, Messi, Mbappe

Manchester City: Ederson, Walker, Stones, Dias, Cancelo, Rodri, Silva, De Bruyne, Grealish, Mahrez, Torres

Baca Juga: Prokes Ketat Liga 2, Bola Disemprot Disinfektan Saat Laga Berlangsung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya