Liga Champions: Prediksi Skor & Line Up Inter Milan Vs Real Madrid
Eden Hazard merayakan golnya bersama rekan-rekannya di Real Madrid. (REUTERS/Javier Barbancho)

Solopos.com, MILAN – Inter Milan akan menghadapi tantangan dari raksasa Spanyol, Real Madrid, dalam lanjutan fase grup Liga Champions. Duel ini akan digelar di Giuseppe Meazza, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB.

Inter saat ini terpuruk di ajang Liga Champions. Mereka menempati juru kunci Grup B dengan koleksi dua poin dari tiga laga. Pasukan Antonio Conte mencatatkan dua kali hasil imbang dan sekali kalah.

Kisah SAR RSM Karanganyar, Rela Membantu Pemerintah Menekan Covid-19 Tanpa Imbalan

Sementara itu, Madrid berada di peringkat kedua dengan koleksi empat poin. Meski duduk di posisi kedua, performa mereka sebenarnya tak bagus-bagus amat. Tim polesan Zinedine Zidane cuma menang sekali, imbang sekali, dan kalah sekali.

Keduanya pun belum bisa memastikan tiket ke babak selanjutnya di matchday keempat ini. Namun, kemenangan menjadi harga mati agar perjuangan menuju ke babak selanjutnya tidak tertutup.

Inter sendiri ditinggal tiga pemainnya karena cedera. Mereka adalah Matias Vecino, Stefano Sensi, dan Andrea Pinamonti. Conte pun akan tetap mengandalkan duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di lini depan. Keduanya bakal didukung oleh Artoru Vidal dan Nicola Barella di posisi gelandang.

Jelang Debat Pilkada Wonogiri: Harjo Tak Bermodal Data, Josss Kritik Durasi Debat

Sementara itu, Madrid kehilangan sang kapten Sergio Ramos, Federico Valverde, dan Alvaro Ordiozola yang cedera. Los Blancos pun akan tetap bertumpu pada Karim Benzema sebagai juru gedor. Striker asal Prancis itu akan didukung oleh trio Lucas Vazquez, Martin Odegaard, dan eden Hazard.

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan sengit dan ketat. Duel Inter Milan melawan Real Madrid diprediksi berakhir imbang 2-2.

Perkiraan susunan pemain

Inter Milan: Handanovic, Bastoni, De Virj, D’Ambrosio, Young, Hakimi, Gagliardini, Vidal, Barella, Lukaku, Martinez

Real Madrid: Courtois, Carvajal, Varane, Nacho, Mendy, Kroos, Modric, Vazquez, Odegaard, Hazard, Benzema

Peringati Hari Guru, Ini Kejutan Siswa SMP Birrul Walidain untuk Para Guru Mereka



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom