Liga Champions: Prediksi Skor & Line Up Chelsea Vs Sevilla
Sevilla (REUTERS)

Solopos.com, LONDON – Chelsea akan menghadapi tantangan Sevilla pada laga perdana fase grup Liga Champions. Laga ini akan dilangsungkan di Stamford Bridge, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB.

Chelsea melakukan belanja besar-besaran pada musim panas ini. Para pemain anyar itu diharapkan bisa mengangkat performa The blues. Tak tanggung-tanggung, pemain yang didatangkan Chelsea adalah pemain top sekelas Timo Werner, Thiago Silva, hingga Kai Havertz.

Satgas Covid-19 Karanganyar Gencarkan Razia di Daerah Pinggiran dan Pasar Tradisional

Namun, sejauh ini penampilan The Blues belum begitu konsisten. Hal itu dilihat dari performa mereka di Liga Inggris. Manajer Frank Lampard masih mencoba menemukan komposisi terbaik mereka.

Melawan Sevilla, Lampard tak bisa meminkan Billy Gilmour yang mengalami cedera. Dia akan mengandalkan Timo Werner sebagai ujung tombak. Penyerang asal Jerman itu akan didukung oleh trio Mason Mount, Kai Havertz, dan Hakim Ziyech di lini tengah.

10 Berita Terpopuler : Warga Getasan Klaten Protes Tetangga Ditahan Usai Tangkap Maling

Di kubu Sevilla, mereka tak bisa memainkan Serrgio Escudero yang mengalami cedera. Pelatih Julen Lopetegui akan mengandalkan tiga penyerang di lini depan yakni Suso, Lucas Ocampos, dan Luuk De Jong. Mereka bakal ditopang oleh Ivan Rakitic dan Joan Jordan.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Sevilla dalam laga ini. Sevilla diprediksi bisa mengalahkan tuan rumah Chelsea dengan skor 1-2.

Perkiraan susunan pemain:

Chelsea: Mendy, Chilwell, Christensen, Silva, James, Jorginho, Kante, Mount, Havertz, Ziyech, Werner

Sevilla: Bounou, Navas, Gomez, Carlos, Acuna, Jordan, Fernando, Rakitic, Suso, Ocampos, De Jong

Digelar Virtual, Pameran Pasar Modal Indonesia Dongkrak Literasi dan Inklusi Pasar Modal

Pasang Wifi Gratis Di 5 Kecamatan Solo, Diah Warih: Bisa Untuk Siswa Belajar Daring



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom