Liga Champions: Prediksi Skor & Line Up Borussia Moenchengladbach Vs Manchester City
Skuad Manchester City. (Instagram-@mancity)

Solopos.com, MOENCHENGLADBACH - Duel menarik tersaji di babak 16 Besar Liga Champions yakni Borussia Moenchengladbach vs Manchester City. Pertandingan ini akan digelar di Borussia Park, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB.

Gladbach lolos ke fase knockout Liga Champions setelah menjadi runner up Grup B Liga Champions. Mereka mengumpulkan delapan poin dari enam laga yang dijalani di fase grup. Gladbach terpaut dua poin dari Real Madrid yang menjadi juara grup.

Sementara Manchester City merupakan juara Grup C Liga Champions. The Citizens sukses menorehkan 16 poin dari enam laga yang dijalani. Mereka mampu unggul tiga poin dari FC Porto yang menjadi runner up grup.

Baca Juga: Tergerus Air, Rumah Warga Kebakkramat Ini Nggandul di Atas Aliran Sungai Grompol

Terkait rekor di fase grup, City memiliki catatan yang lebih mentereng. Anak asuh Pep Guardiola itu mampu mencatatkan lima kemenangan dan sekali imbang dengan memasukkan 13 gol dan cuma kebobolan 1 gol. Sedangkan Gladbach menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah dua kali. Rekor golnya adalah memasukkan 16 gol dan kebobolan sembilan gol.

Gladbach sendiri dipastikan bisa tampil dengan kekuatan penuh di laga kali ini. Alassane Plea akan diplot sebagai ujung tumbak. Dia akan didukung oleh trio gelandang serang yakni Marcus Thuram, Jonas Hofmann, dan Lars Stindl.

Di kubu City, mereka kehilangan Nathan Ake yang mengalami cedera. Guardiola kemungkinan akan mengandalkan Gabriel Jesus sebagai striker tengah dengan dukungan Raheem Sterling dan Phil Foden di posisi sayap. Kemudian Kevin De Bruyne dan Ilkay Gundogan akan menopang dari lini tengah.

Laman Who Scored memprediksi laga Borussia Moenchengladbach vs Manchester City akan berakhir dengan skor 0-2 untuk tim tamu.

Perkiraan susunan pemain

Borussia Moenchengladbach: Sommer, Bensebaini, Elvedi, Ginter, Lainer, Kramer, Neuhaus, Hofmann, Stindl, Thuram, Plea

Manchester City: Ederson, Cancelo, Stones, Dias, Zinchenko, Rodrigo, De Bruyne, Gundogan, Foden, Sterling, Jesus

Baca Juga: Dramatis! Prajurit Korpaskhas Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Pasien Covid-19 di Wisma Atlet



Berita Terkini Lainnya








Kolom