Kategori: Sepak Bola

Liga Champions: Prediksi Skor & Line Up Bayern Munchen Vs Salzburg


Solopos.com/Ahmad Baihaqi

Solopos.com, MUNICH - Juara bertahan Liga Champions, Bayern Munchen, mendapat tantangan dari Salzburg dalam lanjutan fase grup A. Duel ini akan dilangsungkan di Allianz Arena, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB.

Bayern tampil trengginas di fase grup Liga Champions musim ini. Berstatus sebagai juara bertahan, mereka menyapu bersih tiga laga awal dengan kemenangan. Die Roten pun memuncaki klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin.

Begini Reaksi Ketum Gerindra Prabowo Subianto Usai Edhy Prabowo Ditangkap KPK

Performa berbeda justru ditunjukkan Salzburg. Tim asal Austria ini menjadi juru kunci Grup A Liga Champions dengan hanya mengemas satu poin dari tiga laga yang sudah dijalani. Mereka mencatatkan sekali imbang dan sudah menelan dua kali kekalahan.

Bayern akan memastikan tiket ke babak 16 Besar jika berhasil mengalahkan Salzburg. Sementara tim tamu juga butuh kemenangan agar bisa menjaga asa untuk lolos ke babak selanjutnya.

Sayangnya, Bayern masih dihantam badai cedera. Mereka tak bisa memainkan Lucas Hernandez, Alphonso Davies, Tanguy Nianzou, dan Joshua Kimmich. Mereka akan tetap mengandalkan Robert Lewandowski sebagai ujung tombak. Sang predator bakal ditopang oleh Leroy Sane, Thomas Muller, dan Serge Gnabry.

Kisah SAR RSM Karanganyar, Rela Membantu Pemerintah Menekan Covid-19 Tanpa Imbalan

Di kubu Salzburg, mereka juga kehilangan empat pemain yang cedera yakni Antoine Bernede, Youba Diarra, Ousmane Diakite, dan Patson Daka. Salzburg bakal mengandalkan Sekou Koita di lini depan dengan dukungan Enock Mwepu, Mergim Berisha, dan Dominik Szoboszlai.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan sang tuan rumah di laga ini. Bayern Munchen diprediksi bisa mengalahkan Salzburg dengan skor 4-2.

Perkiraan susunan pemain

Bayern Munchen: Neuer, Alaba, Boateng, Sule, Pavard, Tolisso, Goretzka, Sane, Muller, Gnabry, Lewandowski

Salzburg: Stankovic, Kristensen, Ramalho, Wober, Ulmer, Camara, Januzovic, Mwepu, Berisha, Szoboszlai, Koita

Gubernur Ganjar Sangkal Jateng Jadi Episentrum Baru Covid-19, Ini Alasannya

Share
Dipublikasikan oleh
Ahmad Baihaqi