SOLOPOS.COM - Para pemain Manchester United merayakan gol. (Twitter)

Solopos.com, MADRID – Big match tersaji pada babak 16 Besar Liga Champions dengan mempertemukan Atletico Madrid vs Manchester United (MU). Laga leg pertama akan dilangsungkan di Wanda Metropolitano, Kamis (24/2/2022) pukul 03.00 WIB.

Atletico lolos ke babak 16 Besar Liga Champions setelah menjadi runner up Grup B. Los Colchoneros mengoleksi tujuh poin dari enam laga yang dijalani. Atletico mencatatkan dua kali kemenangan, sekali imbang, dan tiga kali kalah.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Baca Juga: Perayaan Juara Selesai, Persis Solo Fokus Pembentukan Tim

Sementara MU merupakan juara Grup F. Setan Merah memiliki 11 poin dari enam laga yang dijalani. Merekamencatatkan tiga kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah.

Menghadapi MU, Atletico tak bisa memainkan Matheus Cunha dan Daniel Wass yang cedera. Yannick Carrasco juga harus absen karena hukuman kartu. Atletico akan mengandalkan duet Joao Felix dan Angel Correa di lini depan dengan dukungan Marcos Llorente.

Di kubu tim tamu, MU cuma kehilangan Tom Heaton. Tiga pemain bakal jadi tumpuan di lini depan yakni Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo, dan Marcus Rashford. Ketiganya bakal ditopang oleh Bruno Fernandes di lini kedua.

Baca Juga: Catat Lur! Ini Jadwal Pertandingan Sepak Bola Dini Hari Nanti

Laman Who Scored memprediksi pertandingan Atletico Madrid vs MU akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak, Reinildo, Felipe, Savic, Vrsaljko, Lodi, Herrera, Llorente, Kondogbia, Correa, Felix

Manchester United: De Gea, Dalot, Varane, Maguire, Telles, McTominat, Pogba, Fernandes, Sancho, Rashford, Ronaldo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya