SOLOPOS.COM - Liverpool (REUTERS)

Solopos.com, BERGAMO – Liverpool akan melawan Atalanta dalam lanjutan Grup D Liga Champions. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB.

Di dua laga awal Liga Champions, Liverpool berhasil menyapu bersih laga dengan kemenangan. Mereka menaklukkan Ajak Amsterdam dengan skor 1-0, serta menumbangkan FC Midtjylland dengan skor 2-0. Pasukan Jurgen Klopp pun duduk di peringkat pertama klasemen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Waspada African Swine Fever, Pemkab Karanganyar Ingatkan Warga Tidak Tergiur Babi Murah

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara Atalanta mencatatkan sekali kemenangan dan sekali imbang dalam dua laga awal. Mereka mengalahkan FC Midtjylland dengan skor telak 4-0, serta bermain imbang 2-2 dengan Ajax Amsterdam. Atalanta berada di posisi kedua klasemen.

Menjamu Liverpool, Atalanta kehilangan Marten De Roon, Mattia Caldara, dan Robin Gosens yang cedera. Mereka bakal mengandalkan Duvan Zapata di lini depan dengan dukungan Papu Gomez dan Ruslan Malinovskiy.

Ratusan Pekerja Seni di Madiun Demo: Aku Ora Butuh Dana Bantuan, Mung Butuh Pakaryan!

Di kubu Liverpool, mereka tak bisa memainkan Virgil van Dijk, Alex Oxlade Chamberlain, Fabinho, dan Thiago Alcantara. Keempat pemain itu harus berjibaku di ruang perawatan karena mengalami cedera.

Pelatih Jurgen Klopp pun bakal memasang Mohamed Salah sebagai ujung tombak. Salah bakal ditopang trio Sadio Mane, Xherdan Shaqiri, dan Diogo Jota di belakangnya. Kemudian Jordan Henderson dan Giorginio Wijnaldum bakal mendukung dari lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool di laga ini. Liverpool diprediksi bisa mengalahkan tuan rumah Atalnta dengan skor 1-2.

Perkiraan susunan pemain

Atalanta: Sportiello, Palomino, Romero, Toloi, Mojica, Hateboer, Freuler, Pasalic, Gomez, Malinovskiy, Zapata

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Williams, Gomez, Robertson, Henderson, Wijnaldum, Shaqiri, Mane, Jota, Salah

Jelang Debat I Pilkada Solo, Gibran: Ibu Mendoakan, Bapak Biasanya Telepon di Menit Akhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya