SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Champions match day ketiga antara Paris Saint-Germain vs Real Madrid berakhir imbang tanpa gol.

Solopos.com, PARIS — Tidak ada gol yang tercipta di laga Paris Saint Germain (PSG) kontra Real Madrid hingga laga penyisihan Grup A Liga Champions, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB di Stadion Parc des Princes berakhir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada babak pertama, Real Madrid mengambil inisiatif serangan lebih dulu ke pertahanan PSG. Namun, ancaman tersebut belum bisa menggeterkan jala gawang tuan rumah.

Ekspedisi Mudik 2024

Saling serang kemudian terjadi, kedua tim bermain terbuka demi mengincar kemenangan. Pada menit ke-25, sebagaimana dilansir Liputan6.com Madrid punya kans, sontekan Jese sayangnya masih dibendung oleh kiper PSG, Kevin Trapp.  

Les Parisiens, julukan PSG terlihat lebih dominan ketimbang anak-anak asuhan Rafael Benitez. Madrid sendiri lebih banyak menunggu untuk bisa menyerang pertahanan PSG.

Hingga babak pertama berakhir, skor masih 0-0. Di awal babak kedua, giliran PSG mengambil inisiatif serangan. Namun lagi-lagi barisan belakang El Real cukup solid menghadang serangan PSG.

PSG kembali mendominasi pertandingan. Namun dalam laga yang disiarkan RCTI itu, kembali tak ada gol tercipta hingga laga usai. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan pemain:
PSG:
Kevin Trapp; Aurier, Thiago Silva, Marquinhos, Maxwell; Thiago Motta, Blaise Matuidi, Verratti; Angel Di Maria, Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic.

Real Madrid: Keylor Navas; Danilo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Casemiro, Toni Kroos, Isco; Lucas Vazquez, Jese, Cristiano Ronaldo.

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dihadang sejumlah pemain Paris Saint Germain. JIBI/Rtr/Charles

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dihadang sejumlah pemain Paris Saint Germain. JIBI/Rtr/Charles

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya