SOLOPOS.COM - Neymar (JIBI/REUTERS/Stephane Mahe)

Liga Champions akan menyajikan duel PSG vs Real Madrid.

Solopos.com, MADRID – Bek Real Madrid, Raphael Varane, menyebut Paris Saint Germain tetap lah tim kuat meski tanpa Neymar. Oleh karena itu, Varane mengingatkan Madrid untuk tetap waspada saat menghadapi PSG pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions, 7 Maret 2018 mendatang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada leg pertama yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Madrid menang dengan skor 3-1. Kemenangan itu membuat Madrid berada di atas angin saat bertandang ke Par des Princes mendatang. Madrid cuma butuh hasil imbang untuk lolos ke babak selanjutny.

Madrid kian diuntungkan karena bintang PSG, Neymar, mengalami cedera. Pemain asal Brasil itu mengalami retak metatarsal saat PSG mengalahkan Olympique Marseille 3-0 dalam lanjutan Ligue1 Prancis. Neymar disebut-sebut bakal absen selama dua bulan.

“Terlepas dari Neymar bermain atau tidak, pertandingan melawan PSG akan sulit karena mereka punya banyak senjata. Real Madrid sudah siap untuk itu dengan segala persiapan yang sudah kami lakukan,” kata Varane seperti dilansir dari Sports Mole.

Madrid sendiri memiliki bekal yang buruk jelang duel melawan PSG. Mereka baru saja dikalahkan Espanyol di Liga Spanyol dengan skor 0-1. Kekalahan itu semakin menunjukkan inkonsistensi Los Blancos, padahal mereka sudah meraih lima kemenangan beruntun.

“Kami ingin selalu menang. Hasil melawan Espanyol tidak akan berpengaruh pada laga melawan PSG,” ucap Varane.

“Ketika mengenakan seragam ini, semua pemain Real Madrid harus memberikan yang terbaik,” tandas bek asal Prancis tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya