SOLOPOS.COM - David Moyes (Daily Mail)

Solopos.com, LONDON – Manajer baru Manchester United, David Moyes, sepertinya memiliki panduan sempurna untuk mengatasi krisis ketika timnya melawat ke markas Real Sociedad di lanjutan Grup A, Liga Champions, Rabu (6/11/2013) pukul 02.30 WIB. Moyes terlihat mengemas buku otobiografi Sir Alex Ferguson dalam kopernya saat perjalanan menuju Spanyol.

Seperti dilansir Reuters, Selasa (5/11/2013), sebelumnya Moyes mengaku terlalu sibuk hingga ia belum sempat membaca buku tentang kehidupan pelatih legendaris United yang dirilis bulan lalu tersebut.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Namun, tampaknya ia sudah berubah pikiran. Media-media di Inggris merilis foto-foto isi koper Moyes, yang ternyata salah satu barang di dalamnya adalah otobiografi Ferguson. Koper itu adalah barang bawaannya saat hendak terbang menunju ke Spanyol, Senin (4/11/2013), untuk menghadapi Sociedad di Liga Champions.

Itu akan agak mengejutkan jika dia mempelajari halaman dalam buku tersebut untuk memenangi empat laga terakhirnya bersama United. Namun faktanya, United memang mampu bangkit dari rentetan hasil buruk dan start lambat mereka musim ini.

Setan Merah memuncaki klasemen sementara Grup A dengan koleksi tujuh poin dalam tiga laga. Dalam pertemuan pertama di Old Trafford, United menang tipis 1-0 atas Sociedad yang kini menempati juru kunci dengan nilai kosong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya