SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BARCELONA: Lionel Messi punya peluang untuk menyamai rekor gol di Liga Champions. Meski demikian, dia tak mau terlalu memikirkannya dan lebih mementingkan kemenangan Barcelona atas Manchester United.

Messi sudah mengoleksi 11 gol di Liga Champions musim ini. Dia hanya kalah satu gol dari rekor di Liga Champions yang dipegang oleh Ruud van Nistelrooy.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Meski punya peluang untuk menyamai, bahkan melewati, rekor Nistelrooy, Messi tetap lebih mengutamakan kepentingan Barca. Baginya, kemenangan Barca atas MU di final Liga Champions pada 28 Mei mendatang akan jauh lebih berharga.

“Gol cuma penting kalau Anda memenangi pertandingan,” sahut Messi kepada The Sunday Mirror.

“Kalau saya tak mencetak gol dan Barcelona memenangi Liga Champions, maka tak penting apakah saya yang mencetak gol atau bukan,” sambung penyerang asal Argentina ini.

“Ketertarikan saya adalah keberhasilan kolektif tim, bukan kejayaan individu,” tegasnya.

“Dan saya tak terdorong oleh hasrat untuk mencetak lebih banyak gol daripada pemain lain di Liga Champions. Kalau itu akan terjadi, maka terjadilah,” simpul Messi.(dts)

Foto (telegraph.co.uk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya