SOLOPOS.COM - Marcelo dan Raphael Varane merayakan kemenangan di Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (16/2/2017) dini hari WIB. (JIBI/Reuters / Susana Vera)

Liga Champions diwarnai dengan kemenangan Real Madrid atas Napoli.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid sukses memetik kemenangan di leg pertama Liga Champions menghadapi Napoli. Los Blancos pun diminta untuk mempertahankan level permainan demi kemenangan selanjutnya di leg kedua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menghadapi Napoli di Santiago Bernabeu, Kamis (16/2/2017) dinihari WIB, Madrid menang dengan skor 3-1. Napoli sempat mengejutkan publik tuan rumah lewat gol Lorenzo Insigne. Namun Madrid mampu bangkit dan membalas lewat tiga gol yang masing-masing dicetak Karim Benzema, Toni Kroos, dan Casemiro.

Ekspedisi Mudik 2024

Madrid sendiri tampil dominan di laga itu. Bahkan sebanyak 20 attempts berhasil mereka catatkan dengan enam di antaranya mengarah ke gawang Napoli yang dikawal Pepe Reina. Sementara Napoli cuma punca delapan tembakan dengan dua di antaranya on target.

Hasil tersebut pun membuat satu kaki Madrid sudah berada di babak perempatfinal Liga Champions. Namun bek kiri Madrid, Marcelo, mengingatkan rekan-rekannya untuk tak puas dulu. Pasalnya, mereka masih harus menjalani leg kedua di markas Napoli, San Paolo.

Marcelo pun meminta timnya untuk mempertahankan level permainan demi mendapat kemenangan di leg kedua. Meski, dengan hasil seri saja di leg kedua, Madrid sudah memastikan diri lolos.

“Kami masuk lapangan dengan determinasi nyata, yang mana diminta oleh pelatih kami. Kami memberikan segala upaya sampai akhir,” ujar Marcelo seperti dilansir Realmadrid.com, Kamis.

“Kami berjuang dari awal sampai laga tuntas. Kami menampilkan performa yang bagus, saya rasa kami punya keunggulan tipis untuk leg kedua, tapi kami belum memenangi apapun,” sambungnya.

“Kami perlu pergi ke sana dan menunjukkan level intensitas yang sama seperti yang kami tunjukkan hari ini,” tutup Marcelo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya