SOLOPOS.COM - Zinedine Zidane (The Sun)

Liga Champions diwarnai dengan hasil imbang Borussia Dortmund vs Real Madrid.

Solopos.com, DORTMUND – Real Madrid gagal memetik kemenangan saat bertandang ke markas Borussia Dortmund dalam lanjutan fase grup Liga Champions. Ironisnya, gol penyama Dortmund dicetak di menit-menit akhir pertandingan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bermain di Signal Iduna Park, Rabu (28/9/2016) dini hari WIB, Madrid unggul lebih dulu lewat Cristiano Ronaldo. Pierre-Emerick Aubameyang kemudian berhasil menyamakan kedudukan dan membuat babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Ekspedisi Mudik 2024

Di babak kedua, Madrid lagi-lagi bisa unggul lebih dulu. Kali ini, Raphael Varane yang mampu mencatatkan namanya di papan skor. Tapi, kemenangan Madrid yang sudah didepan mata digagalkan Andre Schurrle yang mencetak gol di menit ke-87.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, pun kecewa dengan hasil itu. Dia menyebut kebobolan di menit-menit akhir adalah sesuatu yang menyakitkan. Terlebih, hasil imbang itu adalah yang ketiga secara beruntun bagi Madrid. Sebelumnya mereka bermain imbang 1-1 melawan Villarreal dan 2-2 kontra Las Palmas di La Liga Spanyol.

“Para pemain sudah tampil hebat, hasil ini sulit diterima karena kami pantas mendapatkan yang lebih. Tapi ini bukanlah sebuah hasil yang buruk,” kata Zidane seperti dikutip dari Uefa.com.

“Saya kira di babak pertama kami sedikit menderita karena pressing besar Dortmund dan kami tahu ini adalah tempat yang sulit mendapatkan hasil bagus karena menghadapi lawan yang bagus. Tapi saya sangat bangga dengan permainan yang kami mainkan,” terangnya.

“Akan tetapi, yang amat disayangkan adalah sekarang kami meraih tiga hasil imbang berturut-turut. Ketika Anda kebobolan di tiga menit terakhir rasanya meyakitkan, terutama mengingat usaha yang sudah dilakukan para pemain,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya