SOLOPOS.COM - Liverpool vs Manchester City (JIBI/REUTERS/Phil Noble)

Liga Champions akan menyajikan duel Liverpool vs Manchester City.

Solopos.com, SOLO – Liverpool akan menghadapi sesama tim Inggris di babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pun memperingatkan timnya mengingat City adalah tim yang kuat.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Undian babak perempatfinal Liga Champions sendiri telah digelar di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (16/3/2018) malam WIB. Liverpool dan City merupakan tim Inggris yang tersisa. Namun keduanya harus saling sikut di babak perempatfinal.

Ekspedisi Mudik 2024

Liverpool akan menjadi tuan rumah lebih dulu di leg pertama yang digelar 3 atau 4 April 2018 mendatang. Sepakan kemudian giliran City yang akan menjamu The Reds. Kedua tim sendiri sudah saling mengalahkan di Liga Inggris musim ini.

Pada pertemuan pertama, City menghajar Liverpool 5-0 di Etihad Stadium. Sementara saat main di Anfield, Liverpool menang dengan skor 4-3. Klopp menilai hasil-hasil itu menggambarkan City bukanlah lawan yang mudah.

“Kami kalah sekali dan kami menang sekali saat melawan mereka di liga. Saya tak berpikir bahwa mereka menilai hasil undian terbaik adalah Liverpool. Itu merupakan sinyal bagi kami dan kami bisa sekuat apa,” terang Klopp seperti dilansir situs resmi UEFA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya