SOLOPOS.COM - Leicester City (Reuters / Phil Noble)

Liga Champions diwarnai dengan Leicester City yang meraih hasil sempurna.

Solopos.com, LEICESTER – Leicester kembali meraih kemenangan di ajang Liga Champions. Hal itu membuat pasukan Claudio Ranieri meraih hasil sempurna lantaran memenangi tiga pertandingan di fase grup.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Terbaru, mereka mengalahkan FC Copenhagen di match day ketiga Liga Champions, Rabu (19/10/2016). Bermain di markas sendiri di King Power Stadium, Leicester menang dengan skor 1-0. Satu-satunya gol The Foxes dilesakkan Riyad Mahrez.

Kemenangan itu membuat Leicester bercokol di puncak klasemen grup G Liga Champions dengan sembilan poin. Mereka berada di atas Copenhagen dan FC Porto yang masing-masing mengumpulkan empat poin. Satu tim lainnya adalah Club Brugge yang selalu kalah.

“Premier League adalah prioritas kami, tapi tentu saja juga Liga Champions karena dalam satu bulan, tiga pertandingan, dan kami bisa lolos atau tersingkir,” ujar Ranieri seperti dikutip dari Soccerway, Rabu.

“Kami berada dalam posisi bagus, takdir kami di tangan kami sendiri. Kami ingin terus begini,” tambahnya.

Performa Leicester di Liga Champions memang berbanding terbalik dengan di Premier League. Sebagai juara bertahan Liga Inggris, Leicester belum mampu berbuat banyak hingga pekan kedelapan. Mereka sudah menelan empat kekalahan dan tertahan di posisi ke-13 klasemen dengan delapan poin.

“Di satu sisi saya sangat bangga, tapi di sisi lain ketika memikirkan soal Premier League, saya sangat, sangat marah,” ucap Ranieri.

“Tapi, okelah karena dalam karier saya ini terjadi ketika untuk kali pertama Anda bermain di kompetisi besar, Anda kehilangan sesuatu ketika kembali ke liga Anda. Itu wajar, tapi kami ingin mengubahnya,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya