SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PARIS – Paris Saint Germain terancam tak diperkuat para pemain andalannya di lini depan saat menghadapi Real Madrid pada laga perdana fase grup Liga Champions. Neymar dipastikan absen karena hukuman, sedangkan Kylian Mbappe dan Edinson Cavani kondisinya masih diragukan.

Setelah saga transfernya selesai, Neymar langsung diandalkan PSG di Liga Prancis. Striker asal Brasil itu pun tampil gemilang dengan menjadi penentu kemenangan Les Parisiens atas Strasbourg di Liga Prancis. Namun, Neymar tak bisa diandalkan PSG kala bersua Madrid di fase grup Liga Champions, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Marca, Senin (16/9/2019), Neymar mendapat hukuman larangan tampil di kompetisi Eropa akibat komentarnya usai PSG disingkirkan Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions musim lalu. Pemain yang akrab disapa Ney itu dihukum larangan berlaga sebanya tiga pertandingan.

Di sisi lain, dua striker PSG lainnya Cavani dan Mbappe masih menjalani masa pemulihan dari cedera. Keduanya diragukan bisa tampil melawan Madrid. Padahal, trisula Neymar, Mbapep, dan Cavani merupakan mesin gol PSG dalam dua musim terakhir.

Kendati demikian, PSG bisa mengandalkan pemain anyarnya, Mauro Icardi. Striker asal Argentina itu didatangkan PSG pada awal musim ini dari Inter Milan. Icardi juga sudah menjalani debutnya bersama PSG di Liga Prancis meski belum berhasil mencetak gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya