SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

TURIN–Performa Chelsea lebih mengkhawatirkan saat pertandingan Rabu (21/11/2012) dini hari menghadapi Juventu di Liga Champions. Skuat binaan Roberto Di Matteo, sempat mendapatkan pujian bertubi-tubi ketika mereka sukses menerapkan pola menyerang dengan skema 4-2-3-1. Masuknya Eden Hazard, Oscar dan Juan Mata di belakang Fernando Torres membuat rival-rival The Blues sering grogi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun Di Matteo harus siap mengoreksi formasi favoritnya itu, setelah The Blues gagal menang di empat laga terakhirnya. Strategi yang diterapkan pasukan Stamford Bridge juga sudah mulai terbaca lawan.

Untuk itu, demi menyelamatkan posisi dan harga dirinya sebagai juara bertahan Liga Champions, Di Matteo disebut-sebut siap mengorbankan posisi Fernando Torres. Striker Timnas Spanyol yang dibeli dari Liverpool seharga 50 juta poundsterling atau setara Rp725 miliar tersebut hanya mampu mendulang satu gol di tujuh laga terakhirnya bersama The Blues.

“Saya pikir kami harus mengakses keseluruhan tim dan lihat kemampuan setiap pemain dan bagaimana cara mereka melakukan recovery. Kami akan melihat semuanya dan lihat bagaimana seleksi yang tepat untuk Selasa [Rabu dini hari WIB] nanti,” jelas Di Matteo, Senin (19/11), ketika ditanya juru warta kemungkinan dicoretnya Torres di laga kontra Juve nanti.

Masalah Chelsea semakin menumpuk karena ruang ganti pemain The Blues dikabarkan memanas ketika kalah dari West Brom. Belum lagi, cedera yang memaksa kapten John Terry dan Frank Lampard, akan menambah angin segar bagi kubu Bianconeri di duel di Juventus Arena nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya