LIGA CHAMPIONS : Kovacic: Madrid Memang Terlahir untuk Kompetisi Ini
Para pemain Real Madrid merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Charles Platiau)

Liga Champions menyajikan kemenangan kemenangan Real Madrid.

Solopos.com, PARIS – Real Madrid berhasil melangkah ke babak 8 Besar Liga Champions. Gelandang Madrid, Mateo Kovacic, menegaskan timnya memang terlahir untuk kompetisi kasta tertinggai antarklub Eropa itu.

Madrid memang mengawali musim yang tak enak. Menjadi juara bertahan Liga Champions, Madrid justru cuma bisa lolos ke babak 16 Besar sebagai runner up grup karena kalah bersaing dengan Tottenham Hotspur. Saat undian, Madrid pun berjumpa dengan Paris Saint Germain.

Kala itu, Madrid sempat diragukan mengingat mereka dalam performa anjlok. Sedangkan PSG tengah ganas-ganasnya berkat keberadaan dua pemain anyar mereka, Neymar dan Kylian Mbappe. Keduanya bahu membahu dengan Edinson Cavani di lini depan dan membuat PSG tampil tajam di semua ajang.

Namun nyatanya, Madrid bisa menjawab keraguan dengan menyingkirkan PSG di babak 16 Besar. Los Blancos lolos dengan agregat 5-2 berkat kemenangan 3-1 di leg pertama dan 2-1 pada leg kedua. Kovacic menyebut timnya memang terlahir untuk Liga Champions karena performa meyakinkan mereka dalam kompetisi ini.

"Rasanya menyenangkan. Tadi adalah pertandingan sulit. Mereka memainkan sepak bola bagus. Tapi kami juga bermain baik. Mereka memegang bola lebih banyak daripada kami, tapi kami sangat agresif. Sulit untuk mengalahkan kami ketika kami bermain seperti itu," terang Kovacic seperti dilansir BT Sport.

Seperti diketahui, Madrid adalah juara bertahan dua musim beruntun Liga Champions. Mereka juga menjadi klub dengan peraih gelar terbanyak Liga Champions dengan 12 trofi. "Luar biasa bagaimana kami berubah ketika kami bermain di Liga Champions. Klub ini terlahir untuk bermain di Liga Champions," sambungnya.18


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho